Lewati Gerombolan Zombie pada World War Z: Aftermath dengan Kartu Grafis AMD Radeon

 

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Saat para gamer berjuang untuk bertahan hidup melawan zombie di dunia yang dilanda World War Z: Aftermath, AMD dan Saber Interactive hari ini memperkenalkan update Zombie Booster gratis, pada waktu yang tepat yaitu pada Halloween.  Update tersebut termasuk :

  • Jenis zombie BOOSTER baru ditambahkan ke semua episode
  • Challenge harian untuk reward komunitas setiap hari Anda bermain
  • Dokumen Lore Langka untuk ditemukan dan dikumpulkan!

Saber Interactive dan AMD berkolaborasi untuk memberikan kesempatan terbaik bagi para gamer Radeon untuk bertahan dari World War Z: Aftermath yang penuh dengan zombie dengan fitur-fitur canggih, termasuk:

  • FidelityFX Super Resolution (FSR): Solusi peningkatan spasial open-source yang canggih, didukung pada lebih dari 100 prosesor AMD dan GPU AMD, serta GPU kompetitor, yang meningkatkan framerate dan memberikan ketelitian visual yang tinggi sehingga tidak ada detail yang hilang dalam panasnya cuaca tempur.
  • AMD FreeSync Premium Pro: Menghadirkan visual yang memukau dengan teknologi sinkronisasi adaptif terdepan, menghadirkan game yang bebas stutter dan tear-free dengan rendering HDR yang memukau dan Low-Framerate Compensation untuk gambar yang tajam dan halus sehingga gamer tidak akan melewatkan satu frame pun dari aksi mendalam.
  • Bleeding Edge Performance: Kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series menawarkan framerate ultra-tinggi dan ketelitian visual yang tinggi pada 1080p dan 1440p, dan rata-rata 142 FPS yang luar biasa pada 4K dengan Radeon RX 6900 XT – kartu grafis gaming tercepat yang pernah dimiliki AMD dikembangkan.

Gamer yang ingin menghadapi gelombang zombie yang tak ada habisnya dalam co-op zombie shooter, dapat melihat detail lengkapnya di sini, dan dapat mengunduh driver AMD Radeon terbaru di sini. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Lewati Gerombolan Zombie pada World War Z: Aftermath dengan Kartu Grafis AMD Radeon. Please share...!

Back To Top