Kingston Luncurkan Next-Gen KC3000 PCle 4.0 NVMeSSD dan Memori ValueRAM DDR5

 

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dengan peluncuran prosesor generasi terbaru, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan KC3000, SSD PCIe 4.0 NVMe M.2 generasi berikutnya untuk PC desktop dan laptop, dan Kingston ValueRAM (KVR) DDR5 untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan dan komputasi pengguna yang semakin meningkat.

Dengan memanfaatkan pengontrol NVMe Gen4x4 terbaru, KC3000 memberikan kinerja kecepatan baca/tulis yang sangat cepat hingga 7.000/7.000 MB/dtk dan kapasitas penuh hingga 4096GB untuk penyimpanan yang optimal. Pengguna dapat mengikuti beban kerja yang tinggi dengan kinerja yang lebih baik melalui aplikasi perangkat lunak seperti rendering 3D dan pembuatan konten 4K+ dengan meningkatkan penyimpanan sistem. KC3000 dilengkapi dengan 3D TLC NAND berdensitas tinggi dalam faktor bentuk M.2 2280 standar industri untuk menyimpan lebih banyak dan memungkinkan pengguna memanfaatkan kecepatan PCIe 4.0. Melalui kombinasi kinerja dan daya tahan, KC3000 diperkuat dengan penyebar panas aluminium graphene profil rendah untuk menyebarkan panas secara efektif dan menjaga drive tetap dingin selama melalukan kerja secara intensif. 

“Dengan meningkatnya aplikasi dengan kebutuhan data yang berat, konsumen menuntut solusi yang dilengkapi dengan kinerja tinggi dan kapasitas besar; melalui pemanfaatan teknologi PCIe 4.0 generasi terbaru KC3000, kami mampu menghadirkan penyimpanan yang cepat dan andal untuk memenuhi kebutuhan berbagai konsumen di pasar,” kata Kingston.

“Kami juga dengan senang hati memperkenalkan ValueRAM DDR5 untuk lebih memperluas penawaran DDR5 Kingston, sekaligus menghadirkan memori berkinerja tinggi dengan harga yang terjangkau,” lanjutnya.

Dirancang dan diuji untuk memenuhi standar JEDEC, modul Kingston ValueRAM DDR5 memiliki fitur on-board Power Management Integrate Circuits (PMIC), yang membantu mengatur daya yang dibutuhkan dari berbagai komponen modul memori dan memungkinkan distribusi daya lebih baik, meningkatkan integritas sinyal, dan mengurangi kebisingan. Kingston ValueRAM DDR5 sangat andal namun memiliki harga yang kompetitif sehingga dapat dijadikan sebagai pilihan ideal untuk peningkatan performa DDR5.

KC3000 saat ini tersedia dalam kapasitas 512GB, 1024GB, 2048GB dan 4096GB yang didukung oleh garansi terbatas selama lima tahun dan dukungan teknis gratis. Kingston DDR5 ValueRAM tersedia dalam modul tunggal 16GB dan 2 kit, pada kecepatan 4800MHz, didukung dengan garansi seumur hidup dan dukungan teknis gratis. (dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Kingston Luncurkan Next-Gen KC3000 PCle 4.0 NVMeSSD dan Memori ValueRAM DDR5. Please share...!

Back To Top