Daihatsu Ajak Sahabat Media Jajal Langsung Kehandalan All New Xenia

Press Conference Media Jurnalis Test Drive Daihatsu All New Xenia di Club House Amarta Hills Hotel and Resort, Batu, Malang, Kamis (16/12/2021)


BATU, MALANG (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, Kamis (16/12/2021) Daihatsu mengajak Sahabat media membuktikan kenyamanan All New Xenia bermesin 1.3L dan 1.5L dimulai dari Dealer Astra Daihatsu Surabaya Waru menuju kota Batu, Malang dengan rute perjalanan via Tol (Gate Waru-Exit Tol Singosari Malang) - Karang Lo - Karang Ploso - Jatimpark 3 - Pasar Batu dan Museum Angkut serta Finish di Amarta Hills Hotel and Resort Batu, Malang.

Berdasarkan pengalaman salah satu media yang mengikuti acara ini, sebut saja Ammar Ramzi, TimeIndonesia.com mengatakan, selama perjalanan sejauh kurang lebih 96,4 kilometer yang didominasi trek lurus, membuat penumpang di dalamnya tetap nyaman, karena Daihatsu All New Xenia yang dijuluki "Mobil Sejuta Umat" memiliki kabin dan bagasi yang luas, serta panel instrumen yang didesain untuk memberikan keleluasaan jarak pandang dalam berkendara, dan dilengkapi dengan tampilan head unit bertipe floating yang modern. "Medan jalan aspal yang kadang lurus, dan berliku, serta naik-turun, mobil Low MPV berkapasitas 7 penumpang ini memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi halus, dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibanding dengan generasi sebelumnya," ujarnya, Kamis (16/12/2021).

Tak hanya itu, lanjutnya, dengan adanya 3 baris kursi fleksibel yang bisa disesuaikan menjadi sofa mode semakin memaksimalkan posisi istirahat penumpang ketika dalam perjalanan jauh. Dalam hal fitur keselamatan, All New Xenia juga dibekali dengan teknologi ABS (Antilock Brake System) and EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag yang membuat penggunanya semakin aman dan nyaman saat berkendara.

Testimoni tentang All New Xenia juga diungkapkan Indra dari media BisnisNasional.com. Dia mengatakan, All New Xenia juga didukung dengan fitur Rear parking Camera and 360 degrees Around View Monitor, sehingga memudahkan visibilitas pengendara saat bermanuver mundur, serta handal dikendarai di berbagai kondisi jalan dengan ground clearance setinggi 205 mm, serta radius putar sejauh 4,9 meter yang aman dan memudahkan ketika melintasi jalanan berlubang, dan melakukan manuver putar-balik kendaraan.

Di kesempatan yang sama, Kepala Cabang Astra Daihatsu Malang, Kurnia Indra Pramana mengatakan, melalui kesempatan test drive ini, Daihatsu All New Xenia telah terbukti nyaman, dan memiliki performa yang handal. "Daihatsu berharap, All New Xenia dapat diterima oleh para keluarga di Indonesia khususnya Jawa Timur, sesuai tagline-nya, Xenia Sahabat Keluarga, dan menjadi suksesor sebagai kendaraan Low MPV pilihan utama yang berkontribusi positif bagi pasar otomotif di Indonesia," tutupnya. (dri)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Daihatsu Ajak Sahabat Media Jajal Langsung Kehandalan All New Xenia. Please share...!

Back To Top