AMD Luncurkan Radeon RX 6500 XT

 

SANTA CLARA, CALIFORNIA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, Rabu (19/1/2022) kartu grafis Radeon RX 6500 XT, sebagai tambahan terbaru dalam jajaran keluarga AMD RDNA 2 telah tersedia. Dibangun dengan kemampuan gaming generasi terbaru dan fitur-fitur terdepan, Radeon RX 6500 XT dirancang untuk memberikan pengalaman gaming AAA dan esports 1080p yang menakjubkan, dapat diakses oleh para gamer PC saat ini dan sebelumnya secara luas.

Memanfaatkan teknologi proses 6nm, Radeon RX 6500 XT menghadirkan kinerja 1080p yang luar biasa dan visual tajam dalam paket yang menarik untuk segmen PC gaming terbesar dengan nilai dan kemampuan terdepan seperti:

  • Fitur Kelas Atas – Radeon RX 6500 XT menghadirkan fitur dari kartu grafis AMD kelas atas ke gamer mainstream, misalnya, ini adalah kartu grafis mainstream pertama yang menawarkan DXR raytracing.
  • AMD Infinity Cache – 16 MB cache data last-level yang terintegrasi pada GPU die membantu mengurangi latensi dan konsumsi daya untuk memungkinkan kinerja game yang lebih tinggi dibandingkan desain arsitektur tradisional.

  1. AMD Smart Access Memory – Menghadirkan kinerja yang lebih tinggi saat kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series dipasangkan dengan prosesor desktop AMD Ryzen tertentu dan motherboard AMD seri 500 dengan memberikan prosesor AMD Ryzen akses ke seluruh memori grafis GDDR6 berkecepatan tinggi.
  2. AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) – Solusi peningkatan spasial sumber terbuka yang meningkatkan frekuensi gambar sekaligus menghadirkan pengalaman bermain game beresolusi tinggi dan berkualitas tinggi.
  3. AMD Radeon Anti-Lag – AMD Radeon Anti-Lag mengurangi waktu respons input-to-display, membuat game lebih responsif dan menawarkan keunggulan kompetitif dalam gameplay.

Radeon RX 6500 XT diharapkan akan tersedia hari ini di pengecer/pengecer global dari mitra utama AMD termasuk ASRock, ASUS, Biostar, Gigabyte, MSI, PowerColor, SAPPHIRE, XFX dan mulai dari SEP global $199 USD. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD Luncurkan Radeon RX 6500 XT. Please share...!

Back To Top