Bundle AMD Radeon Raise The Game Kini Dapat Ditukar

 

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bulan lalu, AMD mengumumkan bundle AMD Radeon Raise the Game bersamaan dengan peluncuran kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series, yang menyediakan gamers akses gratis ke game Sniper Elite 5 dan Saints Row. Hari ini, AMD sangat antusias mengumumkan bahwa Forspoken menjadi game ketiga yang bergabung dalam jajaran games yang tersedia di bundle.

AMD bekerjasama dengan mitra resmi untuk memberikan kode game kepada para gamer untuk dapat di klaim di bundle terbaru saat pembelian kartu grafis Radeon RX 6000 Series, dan mulai 14 Juni, portal untuk klaim kode telah dibuka, berlaku bagi siapapun yang menerima kode Raise the Game dari AMD dapat mengklaim dan mulai bermain game!

Untuk melihat kualifikasi produk dan games, para gamer dapat mengunjungi halaman www.amd.com/raisethegame. Untuk syarat dan ketentuan yang lebih lengkap atau untuk klaim kode game, silahkan kunjungi www.amdrewards.com. Kedepannya, tentu akan lebih banyak mitra yang mengaktifkan bundel Raise the Game ini. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Bundle AMD Radeon Raise The Game Kini Dapat Ditukar. Please share...!

Back To Top