AMD Luncurkan Promo Penjualan GAME ON AMD

AMD meluncurkan promo penjualan dengan waktu terbatas, GAME ON AMD, dimana para gamer di seluruh dunia dapat menikmati penawaran menarik untuk mendapatkan teknologi terkini yang dapat mendukung game favorit mereka

 

JAKARTA (IndonesiaTerini.com)- Hari ini, Rabu (27/7/2022) AMD meluncurkan promo penjualan dengan waktu terbatas, GAME ON AMD, dimana para gamer di seluruh dunia dapat menikmati penawaran menarik untuk mendapatkan teknologi terkini yang dapat mendukung game favorit mereka. Penawaran tersebut dimulai hari ini dan termasuk beberapa pengumuman hingga 5 Agustus, memberikan penghematan di berbagai produk AMD, termasuk kartu grafis Radeon RX 6000 Series dan prosesor desktop Ryzen 5000 Series yang memenuhi syarat.

Produk AMD menawarkan banyak fitur dan kemampuan untuk membawa game ke level berikutnya, termasuk:

  • FidelityFX Super Resolution 2.0 – Teknologi peningkatan temporal mutakhir yang memberikan peningkatan framerate dalam game yang didukung dengan tetap memberikan kualitas gambar yang serupa atau lebih baik dari aslinya, tanpa memerlukan hardware pembelajaran mesin khusus. Sejauh ini, FSR 1.0 dan FSR 2.0 kini tersedia dan akan hadir di lebih dari 110 game juga dengan judul tambahan yang akan segera turut hadir.
  • Radeon Super Resolution – Fitur peningkatan spasial dalam driver yang berdasarkan algoritma yang sama dengan FSR 1.0, menghadirkan resolusi hampir nyata dan peningkatan kinerja dalam game yang berjalan dalam eksklusif mode layar penuh pada grafis diskrit berbasis RDNA, dan kompatibel dengan ribuan dari permainan.
  • AMD Smart Access Memory Technology (SAM) – Membuka kinerja yang lebih tinggi saat memasangkan kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series dengan prosesor desktop AMD Ryzen tertentu dan motherboard AMD 500-series dengan menyediakan akses CPU ke seluruh memori GDDR6 berkecepatan tinggi GPU.
  • AMD Infinity Cache – Cache data tingkat terakhir yang terintegrasi pada GPU die mengurangi latensi dan konsumsi daya untuk menghadirkan kinerja gaming keseluruhan yang lebih tinggi dibandingkan desain arsitektural tradisional.

Selain penghematan GAME ON AMD, gamer yang membeli kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series yang memenuhi syarat atau desktop dan laptop bertenaga Radeon RX 6000 Series yang memenuhi syarat dari retail atau distributor atau toko yang berpartisipasi dapat memanfaatkan AMD Radeon Raise the Game dan bundel Radeon Raise the Game: Fully Loaded, menawarkan nilai tambahan hingga $180 dengan salinan hingga tiga judul menarik dengan pembelian mereka. Untuk syarat dan ketentuan lengkap tentang bundel Radeon Raise the Game dan Radeon Raise the Game Fully Loaded, kunjungi www.amdrewards.com/terms.

Daftar lengkap penawaran GAME ON AMD Radeon dan Ryzen dapat dilihat di sini, yang akan terus diperbarui dengan pengumuman dan penawaran tambahan dari mitra ritel selama beberapa hari mendatang. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD Luncurkan Promo Penjualan GAME ON AMD. Please share...!

Back To Top