AMD Software, Adrenalin Edition 22.7.1 Kenalkan Teknologi AMD Noise Suppression Baru

 

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- AMD merilis AMD Software: Adrenalin Edition 22.7.1, memperkenalkan teknologi AMD Noise Suppression baru, perluasan dukungan hardware untuk teknologi upscaling Radeon Super Resolution, peningkatan kinerja Minecraft yang signifikan, dan sejumlah optimasi dan peningkatan lainnya untuk memberikan pengalaman gaming AMD yang lebih baik:

  • AMD Noise Suppression – Teknologi AMD Noise Suppression baru mengurangi kebisingan latar belakang dari lingkungan sekitar Anda menggunakan algoritma real-time, memberikan kejernihan audio yang lebih baik selama meeting atau gameplay kompetitif.
  • Peningkatan Performa Minecraft – Pengoptimalan OpenGL baru menawarkan peningkatan performa driver-over-driver pada kartu grafis Radeon RX 6400, RX 6500 XT, RX 6750 XT, RX 6800 XT, dan RX 6950 XT pada pengaturan 4K Fabulous – termasuk hingga 92 % peningkatan kinerja pada Radeon RX 6800 XT.
  • Perluasan Dukungan AMD Radeon Super Resolution – Memberikan dukungan yang diperluas untuk GPU Radeon RX 5000 dan RX 6000 Series diskrit pada notebook AMD Ryzen dengan grafis hybrid, dan menambahkan dukungan layar penuh tanpa batas untuk mendukung pengalaman bermain game yang lebih baik.
  • Tambahan Dukungan Game AMD Radeon Boost – Radeon Boost dengan Variable Rate Shading telah ditambahkan ke Elden Ring, VALORANT dan Resident Evil Village.

Silahkan mengunduh driver AMD Software: Adrenalin Edition 22.7.1 di sini. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD Software, Adrenalin Edition 22.7.1 Kenalkan Teknologi AMD Noise Suppression Baru. Please share...!

Back To Top