Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Perawatan Medis Miracle Collagen Superhydro

Miracle Collagen Superhydro (Foto: PR Miracle Aesthetic Clinic Group)



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Pernahkah Miraculous People merasakan kulit kendur dan berkerut? Jika iya, penyebabnya bisa jadi karena Miraculous People kekurangan kolagen pada kulit.

Dr. Lanny Juniarti, Dipl.AAAM, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group mengatakan, saat muda, tubuh dapat memproduksi kolagen secara mandiri. Namun, seiring dengan berjalannya waktu produksi kolagen tersebut akan berkurang. Terdapat banyak penyebab berkurangnya kolagen dalam tubuh. Paparan sinar matahari dan pola hidup yang kurang sehat merupakan beberapa faktor yang bisa mempercepat terjadinya proses penuaan dini. Ditambah dengan bertambahnya usia yang tidak dapat dihentikan menjadikan kulit perlahan kehilangan elastisitasnya. Hal ini yang menyebabkan kulit menjadi kendur dan tidak kenyal lagi. Lalu, bagaimana solusinya?

"Dengan kecanggihan teknologi dan riset yang tepat, Miracle menghadirkan perawatan medis Miracle Collagen Superhydro yang bekerja sebagai collagen booster untuk membantu peremajaan kulit dan memberikan efek lifting serta menjadikan kulit lembab secara alami," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/8/2022).

Mengapa Harus Miracle Collagen Superhydro?

Asam amino merupakan komponen penyusun protein yang ditemukan secara alami dalam tubuh dan berguna untuk membentuk kekebalan tubuh. Sedangkan untuk sel kulit, asam amino mampu meningkatkan produksi kolagen serta mempertahankan hidrasi sel.

Oleh karena itu, Miracle Collagen Superhydro menggabungkan 7 jenis asam amino seperti Glycine, Proline, Lysine, Leucine, Alanine, Valine, dan Arginine ke dalam kandungannya. Tak hanya itu, dengan kandungan Peptide dan Hyaluronic Acid berkonsentrasi tinggi perawatan ini dapat dengan efektif memperbaiki kekurangan kolagen pada kulit. Miracle Collagen Superhydro dapat membantu menghidrasi kulit, menstimulasi kolagen dan elastin, meremajakan dan mengencangkan kulit, serta memperlambat proses penuaan dengan hasil yang bisa bertahan lama. Setelah perawatan, kulit akan membutuhkan waktu yang singkat untuk proses healing dan hasil akan terlihat maksimal setelah 3x perawatan.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk tampil awet muda dan segar alami hanya dalam
waktu 45 menit dengan perawatan terbaru dari MIRACLE. Karena usia akan terus
bertambah, tetapi memiliki kulit kencang dan muda adalah pilihan," tutupnya. (dri)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Perawatan Medis Miracle Collagen Superhydro. Please share...!

Back To Top