Acer Rilis Laptop Convertible Spin 5 Evo, Ini Keunggulannya

Acer Spin 5 Evo


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Acer Indonesia kembali merilis laptop convertible terbarunya, kali ini Acer Spin 5 Evo. Laptop ini hadir dengan 12th Gen Intel Core Processors terbaru yang ditenagai pilihan prosesor Intel Core i5-1240P dan Intel Core i7-1260P.

Pre Sales Commercial Product Acer Indonesia Taher Maulana menyampaikan, Spin 5 Evo memiliki desain ultra-flexible yang memungkinkan layarnya bisa diputar hingga 360 derajat, serta memiliki sertifikasi Intel Evo yang mendukung konektivitas Killer WiFi 6E yang lebih cepat, responsif, dan latensi rendah dibanding generasi sebelumnya. "Acer Spin 5 Evo berbeda dengan seri-seri yang lainnya. Perangkat ini convertible, jadi bisa dilipat-lipat menjadi empat bentuk sesuai kebutuhan,” kata Taher Maulana di acara hands-on Spin 5 Evo, di Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Taher melanjutkan, Acer Spin 5 Evo juga dilengkapi dengan layar IPS sentuh berukuran 14 inci dengan resolusi 2K (2560 x 1600) dengan aspek rasio 16:10. Layar dari laptop ini memiliki cakupan warna hingga 100% warna spektrum sRGB. Layar sentuhnya juga sudah dilengkapi Stylus 2.0 yang memberikan pengalaman navigasi lebih responsif dan penggunaan lebih presisi. "Spin 5 Evo juga sudah tersertifikasi Intel Evo. Laptop berbasis platform Intel EVO memberikan jaminan responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, layar, dan desain tipis serta ringan yang dibutuhkan untuk bergerak bebas dan tetap produktif. Untuk penggunaan sehari-hari, daya tahan baterainya sampai 15 jam,” ungkap Taher.

Di pasar Indonesia, Spin 5 Evo dibanderol mulai dari harga Rp 18.999.000 untuk varian Intel Core i5, dan Rp 21.999.000 untuk varian Intel Core i7. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Acer Rilis Laptop Convertible Spin 5 Evo, Ini Keunggulannya. Please share...!

Back To Top