Berkonsep Metaverse, Daihatsu Awesomeverse Targetkan 300 Unit di GIIAS Surabaya 2022

Jajaran Manajemen Daihatsu saat foto bersama di Booth Daihatsu Awesomeverse GIIAS Surabaya 2022, Jumat (16/9/2022)


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS Surabaya 2022 mulai 14-18 September 2022 di Grand City. Mengusung tema ‘Daihatsu Awesomeverse’ dengan konsep Metaverse pada pameran GIIAS Surabaya 2022 yang memberikan pengalaman baru bagi para generasi muda dan keluarga muda yang datang.

Kepala Wilayah Jawa Timur dan Bali PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, David Gunawan mengatakan, selama pameran kita menargetkan sekitar 300 unit. Harapannya sebagian besar itu sekitar 60 persen di Xenia, Sigra dan sisanya Sirion.

"Daihatsu menampilkan total empat unit model di GIIAS Surabaya 2022. Model tersebut terdiri dari Rocky, Sigra, Xenia dan Sirion yang kesemuanya mewakili konsumen anak muda dan keluarga target Daihatsu. Model yang mendukung penjualan terbesar masih dipegang Xenia dan Sigra, terutama di wilayah Jawa Timur dan Surabaya. Keduanya menyumbang sekitar 60 sampai 70 persen. Lalu andalan lain adalah Rocky serta Sirion," ujarnya, Jumat (16/9/2022).

Menurutnya, pangsa pasar Jawa Timur sendiri memiliki potensi luar biasa. Dari data tahun ini sampai Juli 2022 itu sudah berhasil terjual sekitar 10.137 unit, dimana rata-rata terjual sekitar 1.448 unit. "Jika dibandingkan dengan jangka waktu yang sama dengan tahun lalu, ini naik sudah 5 persen. Padahal pasar kendaraan secara umum cuma naik sekitar 2 persen," lanjutnya.

Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS Surabaya 2022 merupakan komitmen Daihatsu untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu. Tak hanya memamerkan jajaran produknya, Daihatsu juga turut menghadirkan sejumlah keuntungan bagi para pengunjung GIIAS Surabaya 2022.

Yang menarik dalam pameran kali ini ditawarkan Daihatsu pada boothnya dengan tema Daihatsu ‘Awesomeverse’. Dengan mengusung tema ‘Daihatsu Awesomeverse’ dan berkonsep Metaverse, membuat booth Daihatsu berlokasi di nomor F seluas 216 m2 ini, semakin memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa bagi para generasi muda dan keluarga muda, khususnya pengunjung di Surabaya. (dri)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Berkonsep Metaverse, Daihatsu Awesomeverse Targetkan 300 Unit di GIIAS Surabaya 2022. Please share...!

Back To Top