Webcam Baru Logitech Brio 500 dan Headphone Zone Vibe 100 Dirancang untuk Era Kerja Hybrid



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) meluncurkan dua seri produk terbaru yaitu Webcam Brio 500 dan Headphone Zone Vibe 100, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja hybrid yang terus berkembang.

Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan lebih dari 89% orang dewasa yang bekerja dari rumah berjuang dengan sudut kamera yang tidak menarik, kondisi pencahayaan yang buruk, dan keterbatasan bidang pandang saat menggunakan kamera laptop built-in. Webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100 menangani tantangan yang dihadapi pengguna saat bekerja dari rumah, sambil memodernisasi pengalaman kerja yang menyenangkan. Kedua produk ini dapat memudahkan para pekerja untuk bekerja secara remote dan hybrid dalam sebuah organisasi, dengan cara yang ramah lingkungan.

"Banyak pekerja remote dan hybrid masih kekurangan perlengkapan dan bergulat dengan solusi era pra-pandemi," kata Scott Wharton, general manager dari Logitech Video Collaboration dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/9/2022).

Produk baru kami yang inovatif, Webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100, menjawab kebutuhan pekerja modern yang membutuhkan kualitas, gaya, serta keterjangkauan kelas bisnis untuk bekerja secara lebih menyenangkan. Fitur yang belum pernah ada sebelumnya, seperti Show Mode pada webcam Brio 500 membuka peluang baru untuk berbagi, sangat cocok untuk profesi guru, desainer, atau arsitek, sehingga dapat dengan mudah menyajikan objek fisik, catatan, dan sketsa dari jarak jauh melalui video," lanjutnya.

Dibuat untuk mereka yang menginginkan kualitas audio dan video kelas perusahaan, personalisasi, dan pengalaman yang lebih menarik dalam panggilan video, seri Brio 500 adalah webcam kelas baru yang memecahkan tantangan konferensi video paling umum. Seri Brio 500 memperkenalkan fitur Show Mode yang memudahkan berbagi sketsa atau objek fisik lainnya di atas meja. Dengan sistem mounting yang inovatif dan built-in sensor yang memungkinkan pengguna untuk memiringkan kamera ke bawah untuk fokus pada objek, Brio 500 secara otomatis juga membalik gambar untuk membuat tampilan orientasi yang benar dalam panggilan video.

Hadir dalam desain penuh gaya dan warna yang modis–graphite, off-white, dan rose–memberikan kebebasan kepada individu untuk menyesuaikan tempat kerja mereka agar sesuai dengan kepribadian dan selera mereka. Teknologi RightSight (diaktifkan melalui Logi Tune) secara otomatis mengikuti wajah pengguna, menempatkan wajah kembali ke tengah, bahkan saat bergerak, sementara inovasi bawaan seperti RightLight 4 secara otomatis memperbaiki pencahayaan di bawah standar.

Zone Vibe 100 dari Logitech adalah headphone nirkabel pertama di pasar yang menggabungkan kinerja kelas bisnis dengan kenyamanan, gaya, dan harga yang terjangkau. Juga tersedia dalam warna graphite, off-white dan rose, mereka dirancang agar nyaman untuk melakukan panggilan video sepanjang hari dengan rekan kerja dan terhubung dengan keluarga. Headphone over-the-ear yang ringan ini beratnya hanya 185 gram, dan dilengkapi dengan kain rajutan yang lembut dan memory foam.

Webcam Brio 500 dan headphone Zone Vibe 100 bersertifikat netral karbon, yang berarti dampak karbon dari produk telah dikurangi menjadi nol. Hal ini disebabkan karena investasi Logitech dalam proyek penyeimbangan dan penghilangan karbon. Bagian plastik di Brio 500 termasuk plastik daur ulang pasca-konsumen bersertifikat dengan komposisi 68% untuk warna graphite dan 54% untuk warna off-white dan rose. Sedangkan Zone Vibe 100 dibuat dengan komposisi plastik daur ulang pasca-konsumen minimal 25%.

Kedua produk tersebut juga dikemas dalam kertas yang berasal dari hutan bersertifikat FSC® dan sumber terkontrol lainnya.

Harga dan Ketersediaan

Webcam Brio 500 akan tersedia di Indonesia pada September 2022, sedangkan untuk headphone Zone Vibe 100 pada Oktober 2022. Tersedia di seluruh online marketplace serta toko kesayangan Anda. Harga eceran yang disarankan untuk webcam Brio 500 adalah Rp 2.449.000,-, sedangkan untuk Zone Vibe 100 adalah Rp 1.449.000,-. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Webcam Baru Logitech Brio 500 dan Headphone Zone Vibe 100 Dirancang untuk Era Kerja Hybrid. Please share...!

Back To Top