Keyboard dan Mouse Modern Serta Minimalis Logitech, Kini Tersedia dalam Tiga Warna Terbaru



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, Selasa (4/10/2022) Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) meluncurkan tiga warna terbaru dari keyboard dan mouse modern-minimalis yang sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen, yaitu Logitech K380 Multi-Device Bluetooth® Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse. Definisikan kembali ruang kerja Anda dengan keyboard dan mouse terfavorit yang portable dan ringan, dapat memberi Anda kebebasan untuk bekerja dan berkreasi di perangkat apa pun, di mana pun sambil mempertahankan setup meja kerja yang modern yang canggih. Tersedia dalam tiga varian warna terbaru yaitu Lavender Lemonade, Sand, dan Blueberry (hanya tersedia pada Pebble M350 Wireless Mouse), menghadirkan tampilan baru yang segar ke ruang dan meja kerja, sesuai dengan estetika Anda.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa keyboard dan mouse yang sudah digunakan oleh ratusan ribu konsumen di Indonesia, yaitu K380 dan Pebble M350 kini hadir dalam tiga varian warna terbaru," ungkap Andi Irawan selaku Cluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/10/2022).

"Sesuai dengan filosofi Own Your Space, keyboard serta mouse modern-minimalis ini dapat memberikan Anda kebebasan untuk bekerja dan berkreasi dari mana saja dengan teknologi yang canggih, sambil tetap mempertimbangkan estetika keindahan meja kerja Anda," lanjutnya.

Logitech K380 Multi-Device Bluetooth® Keyboard menghadirkan kenyamanan, gaya, dan kemudahan mengetik di komputer atau laptop, smartphone, dan tablet Anda. Hubungkan hingga tiga perangkat dan beralih di antara mereka hanya dengan mengetuk tombol Easy-Switch, untuk mengetik apa saja, kapan saja. Keyboard Bluetooth® yang ramping dan ringan dirancang agar pas di tas Anda, sehingga Anda dapat melakukan banyak tugas di rumah, di café atau bahkan di perjalanan. Tombol keyboard yang low-profile menawarkan pengalaman mengetik yang lancar, senyap, seperti mengetik pada laptop, serta tombol dibentuk bulat cekung agar sesuai dengan bentuk ujung jari Anda.

Keyboard K380 dirancang untuk dipasangkan dengan Logitech Pebble M350, mouse portable yang ringan dan dapat dibawa ke mana pun Anda pergi. Bentuknya yang halus terasa nyaman di tangan Anda, serta cukup ringkas agar mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas Anda. Pebble M350 memiliki fitur silent scrolling dan silent click, sehingga Anda dapat tetap bekerja dengan produktif tanpa mengganggu siapapun di sekitar Anda. Keyboard K380 dan mouse Pebble M350 juga kompatibel dengan sistem operasi Windows, macOS, Chrome OS, Android, dan iPadOS. Keyboard K380 juga berfungsi dengan iOS dan Apple TV.

Dengan lebih banyak pilihan warna untuk dipilih, pasangan K380 dan Pebble M350 menghadirkan desain yang lebih segar dan menyederhanakan setup meja Anda, menciptakan ruang kerja ideal yang mencerminkan penampilan Anda. Hadirkan lebih banyak warna dengan Logitech Desk Mat warna Lavender untuk dipasangkan dengan varian Lavender Lemonade serta warna Mid Grey untuk varian Blueberry.

Harga dan Ketersediaan

Own Your Space dengan warna terbaru dari Logitech K380 Multi-Device Bluetooth® Keyboard dan Pebble M350 Wireless Mouse. Keyboard K380 akan dijual seharga Rp 435.000,- sedangkan Pebble M350 akan dijual seharga Rp 290.000,-. Tersedia secara eksklusif hanya di Online Official Store dan Marketplace, mulai hari ini. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Keyboard dan Mouse Modern Serta Minimalis Logitech, Kini Tersedia dalam Tiga Warna Terbaru. Please share...!

Back To Top