AMD Umumkan Game Bundle Ryzen 7000 Series

AMD meluncurkan Ryzen Game Bundle baru, yang menawarkan akses ke sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order™ yang sangat dinantikan, Star Wars Jedi: Survivor™, bagi para gamer yang membeli prosesor Ryzen 7000 Series tertentu, mulai hari ini hingga 1 April 2023


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Melanjutkan peluncuran program AMD Ryzen Game Bundle untuk prosesor Ryzen 7000 seri tertentu, AMD meluncurkan Ryzen Game Bundle baru, yang menawarkan akses ke sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order™ yang sangat dinantikan, Star Wars Jedi: Survivor™, bagi para gamer yang membeli prosesor Ryzen 7000 Series tertentu, mulai hari ini hingga 1 April 2023.

Bertenagakan arsitektur “Zen 4” baru, Prosesor Ryzen 7000 Series Desktop menawarkan performa luar biasa bagi para gamer. Selain menghadirkan peningkatan IPC dobel digit dibandingkan "Zen 3", dengan memanfaatkan node prosesor 5nm, prosesor ini menghadirkan performa gaming hingga 15% lebih kencang dari generasi sebelumnya untuk memberikan performa tak tertandingi dalam petualangan galaksi terbaru dari Respawn Entertainment.

Gamer akan menerima kode penukaran sesuai dengan syarat dan ketentuan pembelian dengan batas waktu hingga 6 Mei 2023 untuk menukarkan salinan Star Wars Jedi: Survivor ™. Untuk informasi lebih lanjut, gamer dapat mengunjungi www.amd.com/JediSurvivor. Sementara untuk syarat dan ketentuan lengkap, serta penukaran kode game, silakan kunjungi www.amdrewards.com(red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD Umumkan Game Bundle Ryzen 7000 Series. Please share...!

Back To Top