AMD Umumkan Game Bundle Terbaru AMD Ryzen 5000 Series

AMD mengumumkan Game Bundle AMD Ryzen terbaru, yang akan berlangsung hingga 1 April 2023, menawarkan kepada para gamer akses gratis ke game ketiga yang menarik dalam seri game real-time strategi militer dari Relic Entertainment™, Inc., Company of Heroes™ 3, dengan pembelian Prosesor Ryzen 5000 Series Desktop tertentu



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, Kamis (12/1/2023) AMD mengumumkan Game Bundle AMD Ryzen terbaru, yang akan berlangsung hingga 1 April 2023, menawarkan kepada para gamer akses gratis ke game ketiga yang menarik dalam seri game real-time strategi militer dari Relic Entertainment™, Inc., Company of Heroes™ 3, dengan pembelian Prosesor Ryzen 5000 Series Desktop tertentu.

Dibangun di atas arsitektur AMD "Zen 3", Prosesor Ryzen 5000 Series Desktop menghadirkan performa gaming yang dominan, sehingga para gamer dapat menikmati setiap detail frame ketika menyusun strategi lawan mereka di Mediterania.

Para gamer akan menerima kode penukaran melalui pembelian dengan batas waktu hingga 6 Mei 2023 untuk menukarkan salinan Company of Heroes 3, mendapatkan akses saat judul diluncurkan pada 23 Februari 2023. Untuk informasi lebih lanjut, gamer dapat mengunjungi www.amd.com/COH3. Untuk syarat dan ketentuan lengkap, dan untuk penukaran kode game, silakan kunjungi www.amdrewards.com. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading AMD Umumkan Game Bundle Terbaru AMD Ryzen 5000 Series. Please share...!

Back To Top