Miracle Beauty Parade: Shape Up Your Beauty Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

Pengunjung mall saat konsultasi kecantikan untuk mengetahui kondisi kulit dan treatment yang sesuai


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia meningkat cukup tajam dalam beberapa tahun terakhir. Selain teknologinya yang semakin berkembang, masyarakatnya pun sudah mulai mengutamakan penampilan. Miracle Aesthetic Clinic sebagai klinik pembentukan wajah terkemuka di Indonesia mengajak para beauty enthusiasts untuk mengunjungi pameran kecantikan dari Miracle bertajuk "Shape Up Your Beauty". 

Miracle Beauty Parade: Shape Up Your Beauty terasa menyenangkan dan interaktif dengan berbagai aktivitas menarik. Beauty enthusiasts dapat menikmati konsultasi kecantikan dengan dokter-dokter kompeten secara gratis untuk mengetahui kondisi kulit dan treatment yang sesuai. Miracle juga menyediakan game interaktif yang dapat dimainkan untuk mendapat potongan harga atau produk gratis. Selain aktivitas menarik, Miracle juga menawarkan diskon eksklusif sampai dengan 50% untuk treatment seperti laser, peeling dan facial. Berbagai brand skin care ternama seperti La Roche Posay, TDF, Obagi, Cyspera juga tersedia di pameran ini. Banyak pula produk gratis yang dapat diperoleh dengan minimum belanja.

"Miracle sebagai Facial Reshaping Expert berharap para beauty enthusiasts bisa mengunjungi Miracle Beauty Parade kali ini," ujar Ibu Liiy Phing, Clinic Manager Miracle Aesthetic Clinic.

"Dokter-dokter kami sangat excited untuk membantu pelanggan mendapatkan wajah yang mereka impikan," lanjutnya.

Miracle Beauty Parade: Shape Up Your Beauty berlangsung di Pakuwon Mall, Surabaya, mulai 27 Februari - 5 Maret 2023. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Miracle Beauty Parade: Shape Up Your Beauty Hadir di Pakuwon Mall Surabaya. Please share...!

Back To Top