Kartu Grafis Profesional AMD Paling Bertenaga, AMD Radeon PRO W7000 Series, Telah Tersedia



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, kartu grafis AMD Radeon PRO W7900 dan Radeon PRO W7800 kini tersedia.

Kartu grafis AMD Radeon PRO W7000 Series adalah kartu grafis profesional pertama di dunia yang dibangun di atas desain chiplet AMD canggih dan yang pertama menawarkan DisplayPort 2.1. Kartu grafis tersebut dirancang bagi para profesional untuk mendesain dan bekerja dengan model hitungan poligon tinggi secara mulus, menghadirkan fidelitas gambar dan akurasi warna yang luar biasa, serta menjalankan aplikasi berbasis grafis dan komputasi secara bersamaan tanpa mengganggu alur kerja. Fitur utama meliputi:

  • AMD RDNA 3 Architecture – Unit komputasi AMD RDNA 3 baru berbagi sumber daya antara rendering, AI, dan raytracing untuk menawarkan lebih banyak kinerja raytracing per unit komputasi dari generasi sebelumnya.
  • Dedicated AI Acceleration and Second-Generation Raytracing – Instruksi AI baru dan throughput AI yang ditingkatkan memberikan kinerja lebih dari 2X lebih banyak dibandingkan arsitektur AMD RDNA 2 sebelumnya, sementara teknologi raytracing generasi kedua memberikan kinerja yang jauh lebih tinggi dari generasi sebelumnya.
  • Up To 48 GDDR6 Memory – Memungkinkan para profesional dan kreator untuk bekerja dengan model dan lingkungan 3D terbesar, mengedit dan melapisi garis waktu kompleks menggunakan format kamera sinema digital terbaru dan merender gambar fotorealistik, raytraced dengan kualitas tak tertandingi.
  • AMD Radiance Display Engine dengan Dukungan DisplayPort™ 2.1 – Mendukung resolusi tertinggi selain lebih dari 68 miliar warna dan menawarkan dukungan untuk tampilan refresh rate yang lebih tinggi dibandingkan dengan penawaran dari kompetitor. Output tampilan mendukung tampilan generasi berikutnya dan opsi konfigurasi multi-monitor, menciptakan lingkungan visual yang sangat imersif.
  • Bersertifikat untuk Aplikasi Profesional Terdepan – AMD terus bekerja dengan vendor software aplikasi profesional terdepan untuk memastikan kartu grafis AMD Radeon PRO diciptakan untuk lingkungan 24/7 yang menuntut dan diuji untuk memenuhi standar yang luar biasa, memberikan keseimbangan kinerja dan stabilitas yang ideal. Daftar aplikasi bersertifikat dapat ditemukan di website AMD.

Kartu grafis AMD Radeon PRO W7900 dan Radeon PRO W7800 tersedia hari ini mulai dari masing-masing SEP $3.999 dan $2.499 USD, dari distributor berikut:

  • Americas – Exxact
  • EMEA – ASBIS
  • APAC – Ask, Daewon and Ingram Micro

(red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Kartu Grafis Profesional AMD Paling Bertenaga, AMD Radeon PRO W7000 Series, Telah Tersedia. Please share...!

Back To Top