Kolaborasi Beri Perlindungan All Risk untuk Properti

Oyo menggandeng MNC Insurance untuk memberikan solusi proteksi aset properti di Indonesia yang dijembatani oleh Prodigi. Melalui kemitraan ini, seluruh properti Oyo akan merasakan perlindungan terhadap segala risiko atau all-risks dan liability


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Oyo menggandeng MNC Insurance untuk memberikan solusi proteksi aset properti di Indonesia yang dijembatani oleh Prodigi. Melalui kemitraan ini, seluruh properti Oyo akan merasakan perlindungan terhadap segala risiko atau all-risks dan liability.

Proteksi ini atas kerusakan atau kehilangan bangunan dan isinya yang disebabkan oleh pelanggan kepada tertanggung dalam hal ini pemilik properti Oyo di seluruh Indonesia. Kesepakatan antara tersebut berfokus untuk memastikan perlindungan melalui produk dan layanan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan properti yang diasuransikan, menawarkan perlindungan terhadap berbagai potensi risiko, termasuk kerusakan yang tidak disengaja seperti kelalaian, dan bencana alam.

Kemitraan ini juga bertujuan untuk memastikan proses klaim yang efisien bagi para mitra properti. Oyo akan memberikan dukungan selama proses klaim guna memastikan keamanan finansial dan operasional para mitra. Manfaat pertanggungan hingga Rp100 juta per bulan per kamar. Manfaat lain di antaranya kecelakaan yang menyebabkan cidera dan kematian, serta tanggung jawab kerusakan kendaraan di area parkir.

Cara klaim, hanya dengan menjelaskan dengan rinci kronologis dan nilai klaim yang diajukan serta melampirkan dokumen yang berkaitan dengan klaim selambat-lambatnya 30 hari semenjak tanggal jadian kecelakaan. Pihak asuransi akan melakukan evaluasi setelah mitra properti melengkapi semua dokumen, dan pembayaran klaim akan dilakukan dalam maksimal 5 hari kerja, diproses sejak kelengkapan dokumen diterima.

Ankit Tandon, Global CBO dan CEO Southeast Asia and Middle East Oyo mengatakan, Kemitraan ini menjadi tonggak penting dalam upaya berkelanjutan kami mendukung keamanan bagi pemilik properti.

Wirahadi Suryana Jatiputra, Direktur Utama MNC Insurance mengungkapkan, kerja sama strategis ini menjadi solusi proteksi aset milik mitra properti Oyo secara mudah dan aman, sekaligus membuktikan komitmen MNC Insurance untuk selalu berinovasi sesuai kebutuhan market. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Kolaborasi Beri Perlindungan All Risk untuk Properti. Please share...!

Back To Top