Starfield Naik Level dengan AMD FSR 3, Hadirkan Performa Lebih Baik dengan Visual Menakjubkan



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Saat ini, teknologi open-source AMD FidelityFX Super Resolusi 3 (FSR 3) yang populer dari AMD telah tersedia dalam Starfield versi PC oleh Bethesda Game Studios, menawarkan visual menakjubkan dan peningkatan kinerja yang luar biasa. Pembaruan ditayangkan hari ini di Steam.

AMD FSR 3 menggunakan kombinasi teknologi peningkatan temporal resolusi super dan generasi frame canggih untuk memberikan peningkatan besar dalam framerate untuk game yang didukung seperti Starfield dan lainnya, menghadirkan game berkualitas tinggi dan performa tinggi yang luar biasa pada berbagai hardware – termasuk pesaing solusi.

Gamer dapat merasakan framerate hingga 1,9X lebih tinggi di Starfield dengan mengaktifkan generasi frame FSR 3 sebagai peningkatan performa. Untuk mengaktifkan FSR 3, gamer harus menavigasi ke Pengaturan Tampilan (Display Setting) dan memilih opsi Peningkatan (Upscaling) yang diinginkan, sesuaikan Render Resolution Scale untuk mengatur tingkatan kualitas upscaling, dan pindahkan Frame Generation menjadi ON.

Todd Howard, Starfield Game Director, mengatakan, sungguh luar biasa bermitra dengan AMD di Starfield, dan kami bersemangat untuk terus melanjutkannya dengan memperkenalkan FSR 3 untuk frame generation. "Kami sedang menjalani era baru untuk game dengan teknik seperti ini di mana software dan hardware dapat bekerja sama dengan baik untuk semua tingkat kecepatan dan pengalaman baru," lanjutnya.

Pelajari lebih lanjut tentang AMD dan Starfield di sini, dan pelajari lebih lanjut tentang AMD FidelityFX Super Resolusi 3 di sini. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Starfield Naik Level dengan AMD FSR 3, Hadirkan Performa Lebih Baik dengan Visual Menakjubkan. Please share...!

Back To Top