EMLI Sabet Penghargaan Top Digital PR 2024

PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (EMLI) meraih Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2024


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT ExxonMobill Lubricants Indonesia (EMLI) yang memasarkan produk pelumas Mobil™ Lubricants dan Federal Oil kembali menambah deretan penghargaan yang diperoleh. Kuartal I- 2024, EMLI meraih Indonesia Top Digital Public Relation (PR) Award 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada EMLI karena dianggap telah berhasil menjadi perusahaan yang bisa mencapai prestasi dalam membangun digital public relation. Seremonial penghargaan Indonesia Top Digital PR Award digelar di Jakarta, belum lama ini. Penghargaan ini diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA yang didedikasikan khusus untuk perusahaan serta merek yang bisa memanfaatkan dunia digital sebagai sarana komunikasi yang berdampak untuk membangun reputasi dan citra perusahaan yang baik terhadap program dan produk yang dipasarkan.

Market Development General Manager EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, penghargaan Indonesia Top Digital PR Award adalah sebuah kebanggaan bagi EMLI dan membuktikan bahwa pemberitaan dan jangkauan dari public relations Perusahaan bisa diterima oleh para stakeholders dan konsumen di Tanah Air. "Terima kasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO INDONESIA atas penghargaan yang diberikan. Ini merupakan kali kedua kami menerima penghargaan Indonesia Top Digital PR Award," ujar Rommy, Selasa (19/3/2024).

Dia melanjutkan, EMLI berkomitmen menjaga pola komunikasi melalui pemberitaan yang positif dan relevan terhadap kebutuhan serta perkembangan pasar pelumas. Tujuannya agar sejalan dengan target menjaga eksistensi dan reputasi dari merek Mobil™ Lubricants dan Federal Oil™. Aktivitas public relations pada saat ini dihadapkan pada tantangan perubahan media informasi yang cepat, serta pola konsumsi komunikasi masyarakat yang juga telah berubah. Imbasnya, metode yang dilakukan oleh perusahaan ataupun merek juga harus mengikuti perkembangan dan dituntut melakukan inovasi dalam membangun reputasi positif, menjaga kepercayaan publik, serta mengajak peran aktif masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital yang efektif dan efisien.

Oleh karena itu, EMLI tidak hanya memiliki kanal website, sosial media, dan berbagai aktivitas bersama media, namun juga mendekatkan diri dengan konsumennya melalui jaringan mitra bengkel Federal Oil™ Center dan Mobil™ Car Care yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Merek ini juga membuat toko online di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading EMLI Sabet Penghargaan Top Digital PR 2024. Please share...!

Back To Top