Kartu Grafis AMD Radeon Tawarkan Performa Gaming Kompetitif yang Menakjubkan dengan Harga Menarik

gamer yang membeli kartu grafis Radeon RX 6000 Series dan Radeon RX 7900 Series hingga 15 April dan telah memenuhi syarat akan menerima game gratis The Last of Us Part I (senilai $60)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dengan hadirnya berbagai produk baru yang sudah masuk pasar pada musim semi ini, kami ingin mengingatkan mengenai beberapa produk kartu grafis dengan harga menarik yang menawarkan kinerja 1440p dan 4K yang luar biasa pada kartu grafis AMD Radeon bagi para gamer yang ingin memperbaharui sistem mereka.

Jika Anda mereview kartu yang dimiliki oleh kompetitor dimana produk mereka berada di kisaran harga $550-$850, kami ingin mendorong Anda untuk melihat perbandingan menarik yang ada untuk opsi yang ditawarkan oleh AMD, yang menampilkan harga kompetitif dan memiliki lebih banyak VRAM dibandingkan kompetitor untuk mendukung judul yang paling menuntut, termasuk:

  • AMD Radeon RX 6800 XT – Mulai dari $579, dengan VRAM 16GB, Radeon RX 6800 XT menawarkan kinerja rasterisasi yang kompetitif dengan resolusi 1440p dan 4K dan harga yang lebih terjangkau dari sebelumnya.
  • AMD Radeon RX 6950 XT – Mulai dari $649, Radeon RX 6950 XT hadir dengan VRAM 16GB dan menawarkan kinerja 4K yang mengagumkan.
  • AMD Radeon RX 7900 XT – Mulai dari $849, Radeon RX 7900 XT menawarkan kinerja 4K yang menakjubkan dengan VRAM 20GB untuk judul-judul modern yang paling menuntut, serta menampilkan arsitektur AMD RDNA 3 yang inovatif dan inklusi yang tahan di masa mendatang, seperti dukungan untuk DisplayPort 2.1.

Penawaran menarik lainnya, gamer yang membeli kartu grafis Radeon RX 6000 Series dan Radeon RX 7900 Series hingga 15 April dan telah memenuhi syarat akan menerima game gratis The Last of Us Part I (senilai $60). Informasi lebih lanjut dapat ditemukan disini. Selain itu, kartu grafis Radeon mendukung serangkaian fitur AMD untuk meningkatkan performa kompetitif lebih jauh lagi, termasuk AMD FidelityFX Super Resolution (FSR), Radeon Super Resolution, dan banyak lagi. Serta, versi terbaru AMD Software: Adrenalin Edition menyertakan peningkatan performa yang signifikan pada game raytracing untuk GPU Radeon RX 6000 series.

Untuk setiap pengujian dengan kartu AMD, pastikan Anda menggunakan driver terbaru yang dapat Anda temukan disini, yang menampilkan pengoptimalan terbaru untuk memberikan tingkatan performa yang lebih tinggi. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Kartu Grafis AMD Radeon Tawarkan Performa Gaming Kompetitif yang Menakjubkan dengan Harga Menarik. Please share...!

Back To Top