KB Bank Berkomitmen untuk Lebih Dekat dengan Nasabah

Customer Gathering KB Bank bersama para nasabah dan mitra di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- KB Bank menggelar acara customer gathering bersama para nasabah dan mitra di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Acara ini sebagai bagian dari upaya untuk terus mengenal dan memberikan apresiasi kepada nasabah yang secara konsisten memilih KB Bank sebagai mitra dalam berbagai kebutuhan layanan perbankan, investasi, manajemen keuangan, dan mitra yang setia dalam pertumbuhan bisnis mereka. Pertemuan ini menjadi platform bagi manajemen dan direksi KB Bank untuk berinteraksi langsung dengan nasabah, membangun dialog terbuka dan mendapatkan umpan balik tentang berbagai layanan bank. Ini juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk inovatif dan kemajuan perbankan digital yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang dari masyarakat Indonesia.

Direktur Utama KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee berharap kegiatan customer gathering dapat mempererat tali silaturahmi dengan para nasabah dan KB Bank dapat terus tumbuh, dan berkembang bersama nasabah. “KB Bank sedang memulai perjalanan transformasi, ditandai dengan upaya rebranding yang komprehensif dan pengenalan layanan baru untuk mendukung industri-yang tengah berkembang seperti kendaraan listrik (EVs), sektor kesehatan, dan pertanian. Selain itu, kami berkomitmen untuk memimpin produk kredit berbasis digital yang inovatif, mencerminkan dedikasi kami untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang berkembang,” kata Tom dalam sambutannya.

Rangkaian customer gathering bertajuk “Safari Ramadan KB Bank” ini digelar sejak 18 Maret 2024 hingga hari ini, 25 Maret 2024 di sejumlah daerah, di antaranya Bandung, Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, dan puncaknya di Jakarta. Selain untuk memperkuat hubungan yang telah lama terjalin baik dengan nasabah, rangkaian kegiatan ini sekaligus mengenalkan merek dan logo baru Perseroan.

Sebagai informasi, KB Bank telah resmi melakukan perubahan merek dan logo pada 3 Maret 2024. Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi Perusahaan yang bertujuan untuk memperkuat branding serta memadukan “Korea Best” dengan keunggulan Indonesia, berpegang pada transparansi, kepercayaan, dan integritas. Perubahan ini juga sebagai penegasan kepada publik bahwa KB Bank merupakan bagian dari KB Financial Group (KBFG), sebuah entitas keuangan terbesar asal Korea Selatan dengan total aset mencapai Rp 14.040 triliun, sehingga diharapkan dapat memperkuat citra dan identitas KB Bank di Indonesia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading KB Bank Berkomitmen untuk Lebih Dekat dengan Nasabah. Please share...!

Back To Top