Allianz Utama Indonesia dan Garuda Indonesia Hadirkan TravelPro Garuda Insurance

Direktur dan Chief Distribution Officer Allianz Utama Indonesia Mariani Solihah (dua dari kiri) bersama Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi (dua dari kanan), Head of Partnership Affinity and bancassurance Allianz Utama Indonesia Andiana Dita Herrena (kiri) dan Miles and Ancillary Group Head Garuda Indonesia Ima Rahmaniar, disela peluncuran Domestic TravelPro Insurance dan TravelPro International Insurance-Enhanced, Jakarta, Senin (20/5/2024)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Asuransi Allianz Utama Indonesia dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali berkolaborasi untuk memberikan perlindungan bagi penumpang Garuda Indonesia. Dua produk perlindungan yang dihadirkan dalam kolaborasi ini, TravelPro Garuda Insurance dan travelPro International Insurance-Enhanced.

"Kami dari Allianz Utama Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan awareness akan pentingnya memiliki perlindungan atau solusi asuransi yang tepat juga membangun kesadaran masyarakat," kata Direktur dan Chief Distribution Officer Allianz Utama Indonesia Mariani Solihah dalam acara Peluncuran Produk TravelPro Garuda Indonesia, Senin (20/5/2024).

Mariani mengatakan. saat ini masih banyak masyarakat Indonesia yang masih menganggap asuransi perjalanan itu sesuatu yang tidak penting. Tantangan tersebut menjadi dorongan Allianz Utama Indonesia untuk terus berinovasi dan terus melakukan kolaborasi. Allianz Utama pun terus meningkatkan kesadaran masyarakat dan juga memberikan akses kepada masyarakat untuk dapat mengakses perlindungan yang tepat dalam melakukan perjalanan. Alasan Allianz Utama Indonesia menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia karena sama-sama memiliki komitmen memberikan layanan yang terbaik dan juga kenyamanan bagi customer ketika melakukan perjalanan.

Bersama Garuda Indonesia, Mariani yakin dapat menjangkau lebih banyak lagi masyarakat untuk dapat memiliki perlindungan yang tepat dalam melakukan perjalanan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi mengatakan produk asuransi ini bukanlah produk asuransi biasa. Ini bukan asuransi yang biasa, kami mengharapkan asuransi itu meng-cover berbagai hal baik itu karena missed transit, bagasi, dan hal lain di perjalanan sehingga penumpang merasa aman dan merasa terjamin. Kerja sama ini dimaknai sebagai manifestasi dari dukungan dan kepercayaan Allianz Utama Indonesia kepada Garuda Indonesia yang turut memberikan makna penting bagi para pengguna jasa. "Produk ini sudah bisa dibeli lewat pemesanan tiket di website Garuda Indonesia. Jadi pada saat membeli tiket bisa diklik pilihannya (asuransinya) dan tidak mahal juga preminya," kata Ade.

Produk TravelPro Garuda Insurance memiliki premi sebesar Rp37.000 per penumpang dengan maksimum durasi pertanggungan selama 30 hari untuk perjalanan domestik dan durasi pertanggungan selama 90 hari untuk perjalanan internasional. "Asosiasi Asuransi Umum Indonesia menyebutkan terdapat peluang yang cukup besar di sini. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada Allianz Utama Indonesia telah mewujudkan Travelpro Garuda Insurance sebagai salah satu perwujudan komitmen dalam mengedepankan aspek-aspek keselamatan para pengguna jasa," tutup Ade. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Allianz Utama Indonesia dan Garuda Indonesia Hadirkan TravelPro Garuda Insurance. Please share...!

Back To Top