CSG dan Bank Mandiri Dukung Kepemilikan Rumah bagi Masyarakat

Dua anak usaha Citra Swarna Group (CSG) yakni PT Bumi Arta Sedayu dan PT Graha Artha Kencana menandatangan kerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk, Rabu (15/5/2024)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Citra Swarna Group (CSG) dan PT Bank Mandiri Tbk mendukung kepemilikan rumah bagi masyarakat. Langkah itu diawali dengan penandatanganan kerja sama fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) antara Bank Mandiri dengan dua anak usaha CSG, yakni PT Bumi Arta Sedayu dan PT Graha Artha Kencana, pada 15 Mei 2024.

Direktur Utama PT Bumi Arta Sedayu, Victor Yap mengungkapkan, dengan kerja sama tersebut, calon pembeli dapat menikmati berbagai manfaat, seperti suku bunga kompetitif, proses aplikasi lebih mudah dan cepat, serta tenor kredit yang lebih fleksibel. “Kami sangat antusias dengan adanya kerja sama ini. Bank Mandiri memiliki reputasi kuat dan layanan yang handal. Kolaborasi ini dipastikan memberikan nilai tambah bagi konsumen, antara lain mereka akan lebih mudah mewujudkan impian memiliki rumah di proyek-proyek yang kami kembangkan,” kata dia, Senin (20/5/2024).

Victor menegaskan, tiga kawasan perumahan besutan Citra Swarna Group di Karawang dan Serang, Banten tersebut merupakan proyek unggulan yang menawarkan hunian modern dengan fasilitas pendukung serba ada. “Dengan adanya dukungan pembiayaan dari Bank Mandiri, diharapkan dapat meningkatkan minat dan aksesibilitas masyarakat terhadap hunian berkualitas,” tambah dia.

Menurut Victor, kerja sama antara Citra Swarna Group dengan Bank Mandiri sejalan dengan visi kedua perusahaan dalam mendukung program pemerintah, meningkatkan kepemilikan rumah bagi seuluruh kalangan masyarakat di Indonesia. “Dengan begitu, melalui kolaborasi ini kami dapat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan sektor properti serta perekonomian nasional,” ujarnya.

Sementara itu, SVP Bank Mandiri Kanwil V - Jakarta 3, Lourentius Aris Budiyanto mengatakan, kerja sama ini membuka peluang usaha yang potensial, mengingat kebutuhan terhadap hunian terbilang masih tinggi. Keinginan masyarakat untuk tumbuh bersama mitra developer juga cukup besar. Saat ini, Bank Mandiri memiliki lini produk KPR cukup menarik dengan rate yang kompetitif, sehingga diharapkan mampu membantu masyarakat untuk segera memiliki hunian idaman di lokasi terpilih.

Aris berharap, dukungan solusi KPR ini menjadi alternatif pembiayaan terbaik bagi konsumen CSG. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading CSG dan Bank Mandiri Dukung Kepemilikan Rumah bagi Masyarakat. Please share...!

Back To Top