Bank Mayapada dan Agung Sedayu Group Buka Peluang Kredit bagi Pemilik Properti

Bank Mayapada dan Agung Sedayu Group melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama untuk memberikan akses yang lebih luas dan mempermudah pembelian rumah, apartemen, dan tanah dengan fasilitas kredit yang ditawarkan Bank Mayapada, di Pantai Indah Kapuk, Kamis (16/5/2024)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) menggandeng PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk (Agung Sedayu Group) melakukan kerja sama strategis untuk memberikan akses yang lebih luas dan mempermudah pembelian rumah, apartemen, dan tanah dengan fasilitas kredit yang ditawarkan Bank Mayapada.

Fasilitas berupa kredit pemilikan rumah (KPR), kredit pemilikan apartemen (KPA), dan juga kredit pemilikan tanah (KPT). Bank Mayapada dan Agung Sedayu Group komitmen mendukung impian individu dalam memiliki tempat tinggal yang nyaman. Kemitraan ini juga mencerminkan visi bersama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pembangunan infrastruktur perumahan yang berkualitas.

Dalam kerja sama ini, MAYA menyediakan beragam produk yang kompetitif, sementara Agung Sedayu Group memberikan kemudahan akses cara pembelian kepada calon pembeli untuk memperoleh unit properti yang diinginkan. Kerja sama ini diharapkan akan memberikan dorongan besar bagi pasar properti di masa mendatang.

Kemitraan ini mencakup berbagai manfaat, termasuk penawaran dari Bank Mayapada yang di antaranya program tenor jangka pendek dengan fixed rate 4,65% selama tiga tahun untuk pembelian pengembangan properti di area PIK 2, Bukit Golf Mediteranian & Gold Coast Apartemen, Puri Mansion & Sedayu City Kelapa Gading, Cibubur Country, District 8 Residence, dan lainnya.

“Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan solusi finansial yang tepat bagi calon pemilik properti,” ungkap Wakil Direktur Utama Bank Mayapada Thomas Arifin, Kamis (16/5/2024).

Agung Sedayu Group percaya bahwa kerja sama ini akan membuka peluang baru bagi banyak orang untuk memiliki properti impiannya. Mereka berkomitmen memberikan pengalaman pembelian yang terpercaya dan memastikan kepuasan penuh bagi para pelanggannya.

Kedua belah pihak telah melakukan persiapan matang untuk peluncuran kerja sama ini, termasuk penyediaan infrastruktur yang memadai dan sumber daya manusia yang berkualitas.

Perwakilan dari kedua belah pihak mengungkapkan antusiasme serta keyakinan mereka bahwa sinergi ini akan membawa manfaat calon pembeli. Diharapkan kerja sama ini akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dan menggerakkan roda ekonomi di sektor properti. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bank Mayapada dan Agung Sedayu Group Buka Peluang Kredit bagi Pemilik Properti. Please share...!

Back To Top