Scott Russell, Presiden dan Managing Direktur Baru SAP Southeast Asia

Scott Russell sebagai Presiden dan Managing Director untuk SAP Southeast Asia (Asia Tenggara)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP mengumumkan penunjukan Scott Russell sebagai Presiden dan Managing Director untuk SAP Southeast Asia (Asia Tenggara), untuk semakin memperkuat tim manajemen senior SAP Asia Pacific Japan. Efektif dengan segera, Scott Russell bertanggung jawab untuk mengemudi strategi pertumbuhan dan operasi yang berkelanjutan dari SAP Southeast Asia.

Berbasis di Singapura, Scott Russell akan melapor langsung ke Adaire Fox-Martin, Presiden SAP Asia Pacific Japan. "Sebagai salah satu daerah yang paling cepat berkembang dan kompetitif di dunia, Asia Tenggara merupakan pasar strategis untuk SAP Asia Pacific Japan,"kata Adaire.

Dengan kekayaan pengalaman bisnis dan manajemen yang dimiliki Scott, kata Adaire, bisnis dalam industri teknologi, kami yakin bahwa ia akan membangun lintasan pertumbuhan yang kuat dan memimpin SAP Southeast Asia menuju kesuksesan yang berkelanjutan. Penunjukan Scott memperkuat komitmen SAP untuk membantu pelanggan kami mempercepat transformasi digital, mengatasi kompleksitas dan berkembang dalam ekonomi digital.

Scott Russell adalah seorang eksekutif senior dengan lebih dari dua dekade pengalaman di industri TI yang mencakup perangkat lunak, cloud dan jasa. Baru-baru ini, Scott merupakan Chief Operating Officer (COO) untuk SAP Asia Pacific Japan di mana ia memberikan kepemimpinan dan arah untuk penjualan multifungsi dan operasi organisasi SAP di APJ, mengemudi peningkatan produktivitas yang terus menerus dan secara signifikan berkontribusi terhadap pencapaian tujuan pendapatan dan profitabilitas.

Scott juga merupakan Presiden dan Managing Director interim untuk SAP Southeast Asia untuk kuartal terakhir, di mana ia membantu memastikan kelangsungan bisnis.

"Perusahaan di Asia Tenggara paham bahwa inovasi akan berada di garis depan dari bagaimana bisnis beroperasi. Dengan demikian, teknologi sebagai enabler bisnis dapat dilihat sebagai sarana untuk memperluas bisnis mereka dan mempromosikan pertumbuhan,"ungkapnya.

Scott menjelaskan dengan SAP HANA pada intinya, dan tersedia di cloud, SAP berada di posisi yang baik untuk membawa nilai kerangka bisnis digital yang terdiri dari aplikasi inovatif dan jaringan yang handal untuk mendorong transformasi Asia Digital dan membantu pelanggan kami menciptakan nilai.

Ia merasa terhormat untuk memimpin bisnis di Asia Tenggara dan memberikan inovasi kepada pelanggan dengan cakupan secara end-to-end pada solusi industri. Penghargaan baru-baru ini bagi SAP sebagai Great Place to Work di Singapura, adalah hasil dari investasi berkelanjutan pada karyawan, menghasilkan bakat, dipersiapkan untuk kepemimpinan.

"Saya menantikan untuk bekerja dengan tim Asia Tenggara saya untuk mendorong SAP ke tingkat berikutnya pada kesempatan yang signifikan saat ini, di mana tidak ada batas untuk potensi pertumbuhan kami, di saat kami memimpin Digital Asia untuk sukses," tutupnya. (dri)
Labels: #presiden dan managing direktur, #SAP, #SAP Southeast Asia, #Scott Russell, IPTEK

Thanks for readingScott Russell, Presiden dan Managing Direktur Baru SAP Southeast Asia. Please share...!

Back To Top