Solusi Cloud Terhandal dari SAP Bagi Dunia Manufaktur

(Foto: ilustrasi)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Rabu (28/12/2016) mengumumkan ketersediaan SAP Manufacturing Application pada SAP HANA Enterprise Cloud, sebuah layanan cloud pribadi terobosan baru yang mudah dicermati dan aman digunakan.

Aplikasi terbaru ini membantu produsen menyambut versi otomatis Industry 4.0 dengan mudah dan memproses data dalam jumlah besar dari sensor dan perangkat dari Internet of Things (IoT) melalui cloud secara real-time, sebuah cara yang dapat menyederhanakan proses dan mengurangi waktu dengan biaya yang lebih rendah.

SAP Manufacturing Execution di cloud membantu para produsen terhubung, memantau dan secara ketat mengendalikan operasi. Hal ini memfasilitasi strategi Industry 4.0 dengan berintegrasi dengan proses bisnis dan manufaktur untuk memungkinkan proses produksi yang efisien dan berkualitas tinggi. Pelanggan yang mencari lingkungan pelayanan yang terorganisir dengan baik untuk solusi ini dapat memanfaatkan instruktur TI cloud milik SAP HANA Enterprise Cloud untuk meminimalisir kompleksitas dalam proses instalasi dan pemeliharaan sistem dan untk mempercepat pengadaan sistem tersebut melalui akses langsung ke dalam aplikasi. Dengan SAP HANA Enterprise Cloud, pelanggan juga dapat memanfaatkan gabungan kekuatan proses analitis dan transaksional milik SAP HANA untuk menghubungkan proses manufaktur dengan data IoT untuk visibilitas lebih baik ke dalam kegiatan operasional setiap toko dan pemanfaatan serta produktivitas aset perusahaan yang lebih optimal.

"Perusahaan dari berbagai ukuran harus lebih tanggap terhadap variasi permintaan pasar dan syarat-syarat produk yang dikehendaki para pelanggan," kata Hans Thalbauer, wakil presiden senior Extended Supply Chain dan IoT, SAP. "Solusi yang dijalankan melalui SAP HANA Enterprise Cloud ini memberikan perusahaan manufaktur kecepatan dalam produksi untuk memenuhi kebutuhan dinamis dalam cara yang hemat biaya."

Strategi SAP bertujuan untuk membantu meningkatkan efisiensi dalam manufaktur melalui sebuah pendekatan fleksibel untuk penyebaran semua aplikasi di dalam portofolio. Ketersediaan SAP Manufacturing Execution di SAP HANA Enterprise Cloud memberikan perusahaan kemampuan manufaktur yang penting untuk membantu mengelola operasi dalam pilihan instalasi yang mudah dicermati, fleksibel dan hemat biaya. (red)
Labels: #SAP, IPTEK, manufaktur, solusi Cloud

Thanks for reading Solusi Cloud Terhandal dari SAP Bagi Dunia Manufaktur. Please share...!

Back To Top