Kini SAP SuccessFactors Recruiting Dilengkapi dengan Career Site Builder

(Foto: ilustrasi)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Kamis (26/1/2017) mengumumkan peluncuran dan ketersediaan career site builder, dengan desain, kreasi, dan manajemen sumber daya manusia dan metode perekrutan profesional yang sederhana dan akrab dengan selera konsumen.

Sebagai bagian dari solusi SAP SuccessFactors Recruiting, career site builder memungkinkan pengoperasian situs karir yang cepat dan mudah.

"Perusahaan di seluruh dunia memahami bahwa setiap interaksi mencerminkan pengalaman merek dan karyawan mereka," kata David Ludlow, group vice president dari Solution Management di SAP SuccessFactors. “Para pencari kerja masa kini tidak akan mentolerir proses yang kompleks. Dengan SAP SuccessFactors Recruiting, kami membantu para pelanggan kami sukses dalam proses rekrutmen mereka – mengakses kandidat di seluruh dunia, menarik dan mengikat kandidat berpotensi tinggi, serta menyederhanakan proses perekrutan. Yang saya sukai mengenai career site builder adalah hal tersebut merupakan refleksi indah atas kemampuan yang ditawarkan cloud – kesderhanaan, kemudahan penggunaan dan pengalaman pengguna yang fantastis. Dalam hal ini kita berdiskusi banyak mengenai beban overcustomization. Alat-alat ini membuktikan bahwa kita tidak perlu beralih ke situs yang mahal untuk mendapatkan hasil bisnis yang lebih baik secara kilat.”

Menurut Deloitte, hampir dua pertiga kandidat aktif mencari pekerjaan pada perangkat mobile, dan 40 persen kandidat melamar pada perangkat mobile. Dengan career site builder, perekrut sekarang memiliki sistem manajemen konten untuk situs karir, memungkinkan mereka untuk membuat situs karir yang mobile dengan cepat dan lancar, serta melakukan pengeditan dan pemberesan dokumen dengan mudah. Desain dan kemampuan self-service yang intuitif membantu perekrut dengan hanya sedikit latar belakang pendidikan teknis dapat menyeimbangkan karir mereka dan mendapatkan fleksibilitas dalam strategi akuisisi bakat mereka.

"Career site builder merupakan fitur tambahan yang sangat dibutuhkan pada solusi SAP SuccessFactors, meningkatkan pengalaman kandidat dalam aplikasi kerja melalui perangkat mobile," kata Miodrag Perin, direktur senior Corporate HR Strategy & Systems di Bertelsman. "Berkat kemudahan penggunaan dan kemampuan untuk mengkonfigurasi secara cepat, kami mampu bergerak lebih cepat dan bereaksi dengan cara yang lebih lincah dari sebelumnya pada proses rekrutmen. Sementara kita melanjutkan perjalanan kita untuk implementasi tingkat global, memiliki satu platform yang dapat memberikan pengalaman 'GLOBALOCAL' dengan menyeimbangkan fungsi yang dibutuhkan oleh bisnis lokal dengan tuntutan platform organisasi perusahaan adalah kekuatan kunci dan enabler kami dalam berkembang pesat dan mentransformasi dunia perekruitan kami di Bertelsmann dan divisi kami."

Manfaat yang didapatkan melalui kemampuan career site builder SAP SuccessFactors Recruiting mencakup:

  • Komponen situs praktek terbaik (misalnya layout yang dinamis dan elemen yang telah diformat)

  • Update situs secara live untuk pengalaman pengguna yang fleksibel, memungkinkan para pemberi kerja untuk melakukan update berdasarkan kebutuhan, respon, dan interaksi situs dengan kandidat

  • Potensi untuk mengurangi biaya dan waktu manajemen dan implementasi

  • Memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman kandidat dan penggunaan yang berkualitas tinggi

SAP SuccessFactors Recruiting membantu perusahaan mencari, menemukan dan mempekerjakan bakat terbaik di dunia dengan menyediakan posting pekerjaan, pemasaran dan manajemen yang komprehensif di seluruh perjalanan karyawan. Sebagai bagian dari SAP SuccessFactors HCM Suite, SAP SuccessFactors Recruiting dapat membantu perusahaan mengatasi semua jenis kebutuhan akuisisi bakat termasuk mengisi kesenjangan bakat untuk kebutuhan perekrutan segera cepat dan membangun saluran bakat untuk pertumbuhan strategis. (red/dri)
Labels: #SAP, Career Site Builder, IPTEK, SAP SuccessFactors Recruiting

Thanks for reading Kini SAP SuccessFactors Recruiting Dilengkapi dengan Career Site Builder. Please share...!

Back To Top