SAP S/4HANA Janjikan Demi Masa Depan yang Lebih Baik Bagi IndustriRetail

(Foto: ilustrasi)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Senin (23/1/2017) mengumumkan peluncuran solusi SAP S/4HANA Retail for merchandise management – rangkaian produk SAP S/4HANA yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan industri.

Solusi terbaru ini membantu para pengusaha retail memenuhi tuntutan ekonomi digital dan omnichannel retailing secara menyeluruh. Dukungan yang diberikan pada proses retail mencakup:

  • Dukungan secara menyeluruh bagi proses bisnis inti mencakup master data hingga ke titik penjualan, memungkinkan para pengusaha retail untuk memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik.

  • Informasi mendalam ke dalam data operasional, misalnya penilaian stok secara akurat, untuk memberdayakan pengguna dengan tersedianya informasi yang real-time dan konstektual untuk mendukung pengambilan keputusan yang lebih cepat dan akurat sekaligus proses bisnis penting seperti penggantian stok.

  • Interface pengguna yang sederhana namun intuitif untuk memungkinkan pengguna dan rekanan bisnis dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan konsumen.

“Zaman sekarang ini, sangat penting bagi kita untuk terus mengoptimisasi proses dan kerangka bisnis retail,” tutur Achim Schneider, kepala global dari SAP Retail. “Dengan SAP S/4HANA Retail for merchandise management, pelanggan dapat mengobservasi beragam model bisnis untuk mencari yang terbaik bagi mereka dan mempraktikkan proses bisnis baru berdasarkan data. Fitur analitik dan informasi real-time yang dimilikinya memungkinkan pelanggan kami tidak hanya untuk terus update dengan perkembangan terbaru, tetapi juga mengantisipasi perubahan dalam selera pelanggan dan pasar, serta mengambil keputusan yang sesuai berdasarkan perubahan tersebut.

Solusi SAP S/4HANA Retail for merchandise management dipertunjukkan pada tanggal 15 hingga 17 Januari 2017 lalu di acara NRF Annual Convention and Expo di New York. Dapatkan live update terbarunya dengan cara follow akun Twitter @SAP_Retail, atau kunjungi situs sap.com/nrf(red/dri)
Labels: #SAP, #SAP S/4HANA, industri retail, IPTEK

Thanks for readingSAP S/4HANA Janjikan Demi Masa Depan yang Lebih Baik Bagi IndustriRetail. Please share...!

Back To Top