SAP Menunjuk Claus Andresen sebagai President and Managing DirectorAsia Tenggara

Claus Andresen, President and Managing Director SAP Asia Tenggara

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP (NYSE: SAP) hari ini, Rabu (2/8/2017) mengumumkan penunjukan Claus Andresen sebagai President and Managing Director SAP Asia Tenggara, dipromosikan dari Chief Operating Officer SAP Indian Subcontinent. Andresen akan melapor langsung ke Scott Russell, President SAP Asia Pacific Japan (APJ). Membangun pencapaian dan pertumbuhan selama 28 tahun di kawasan ini, Andersen akan bertanggung jawab untuk mendorong strategi dan operasi yang berkelanjutan di SAP Asia Tenggara. Berbasis di Singapura, Andersen akan mengawasi bisnis SAP di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Indochina dan pasar negara berkembang lainnya di Asia Tenggara.

“Konektivitas di Asia Tenggara tumbuh pada tingkat yang mengesankan dan kami memperkirakan lebih banyak pelanggan mempercepat transformasi digital mereka dan perjalanan menuju cloud dalam beberapa tahun ke depan. Sementara tingkat kematangan digital di Asia Tenggara beragam di seluruh wilayah, SAP memiliki kemampuan luas untuk membantu pelanggan kami dalam skala dan berhasil dalam ekonomi digital baru ini,” kata Scott Russell, President, SAP Asia Pacific Japan.

"Claus membawa serta pengalaman dan visinya untuk membantu pelanggan kami menerjemahkan strategi mereka ke dalam tindakan. Saya yakin SAP Asia Tenggara akan terus bersinar di bawah kepemimpinannya," lanjutnya.

Jabatan Andresen sebelumnya adalah Chief Operating Officer of SAP Indian Subcontinent, di mana dia mengurus kepemimpinan pada market unit organisasi penjualan multi-functional dan operasi. dan berperan penting dalam menjadikan India sebagai salah satu unit pasar dengan pertumbuhan tercepat di SAP. Sebelumnya, dia bertanggung jawab untuk Operasi Bisnis di SAP APJ, dimana dia memimpin tim berkinerja tinggi untuk meningkatkan Penjualan dan Operasional Excellence. Andresen memiliki pengalaman lebih dari satu dekade dalam berbagai peran kepemimpinan baik senior global maupun regional di organisasi Global Services & Support (saat ini Digital Business Services), semua dengan fokus membantu pelanggan menjalankan pemanfaatan teknologi lebih baik.

"Asia Tenggara memainkan peran penting dalam bisnis SAP. Ada banyak kesempatan bagi kita di belahan dunia ini karena banyak organisasi memahami nilai bahwa inovasi digital dapat disampaikan ke bisnis mereka dan bagaimana mereka beroperasi. Di seluruh wilayah, kami melihat suatu trajectory dan kami berkomitmen untuk membantu pelanggan dan mitra kami membangun fondasi yang kokoh bagi masa depan digital mereka,” kata Claus Andresen, President, SAP Asia Tenggara.

Dia melanjutkan, "SAP memiliki lebih dari 45 tahun pengalaman industri dan bisnis enterprise dan ekosistem global tak tertandingi yang memberdayakan pelanggan pada skala dan berkembang saat ini di perubahan yang konstan. Saya merasa terhormat untuk memimpin bisnis Asia Tenggara dan membawa inovasi kepada pelanggan kami yang akan membuka kunci potensi mereka. Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim Asia Tenggara untuk membawa SAP menuju level berikutnya di kawasan pertumbuhan ini, karena kami membantu pemerintah daerah dan perusahaan mencapai visi mereka tentang ASEAN yang berkemampuan digital." (red/dri)
Labels: #SAP, Claus Andresen, IPTEK, Presiden and Managing Director Asia Tenggara

Thanks for readingSAP Menunjuk Claus Andresen sebagai President and Managing DirectorAsia Tenggara. Please share...!

Back To Top