Hitachi Vantara Memperkenalkan Smart Data Center

(Foto: istimewa)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hitachi Vantara, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi, Ltd. (TSE:6501), mengumumkan misinya untuk smart data saat ini pada acara NEXT 2017. Smart Data Center dari Hitachi NewCo menampilkan seluruh pendekatan dan teknologi terkini dalam pengelolaan infrastruktur, prediksi analisis dan kemampuan IoT untuk menambah kemampuan pelanggan dalam mengatasi tantangan  di lingkungan IT yang kompleks saat ini. Hitachi Vantara menempatkan Smart Data  Center sebagai pendekatan mutakhir untuk mengoptimalkan segala aspek pengoperasian IT antar data center, mengurangi biaya operasi, mengelola risiko dan meningkatkan  kemampuan untuk merespon perubahan  bisnis.

Pendekatan Smart Data Center ini membuat dunia IT lebih gesit dengan melakukan sentralisasi kontrol dan mengotomatisasi proses yang menjangkau banyak sistem, data center dan cloud. Smart Data Center berbeda dengan administrasi IT tradisional, karena memiliki kemampuan untuk mengotomatisasi pengambil keputusan, kajian dan panduan melalui analisis prediksi, IoT dan kecerdasan yang bersifat menentukan. Kemampuan- kemampuan terdepan tersebut memusatkan pengelolaan dari infrastruktur IT untuk tugas-tugas sederhana seperti penyediaan provisi sekaligus hal-hal kompleks lainnya seperti optimalisasi dan perbaikan otomatis antar data  center.

Smart Data Center  memiliki keunggulan-keunggulan sebagai  berikut:

  • Meningkatkan kecepatan waktu untuk menyebarkan sumber-sumber IT dan melengkapi tugas-tugas administrasi

  • Mempersingkat  perubahan dan memperkenalkan teknologi infrastruktur baru

  • Memberikan pengoperasian data center yang dinamis dan pandangan komersial secara menyeluruh, sesuai permintaan, untuk pengambilan keputusan berbasiskan data, manajemen risiko dan perencanaan

  • Memaksimalkan efisiensi operasional dan mengurangi biaya operasional

  • Meningkatkan keselarasan bisnis  dan tingkatan pelayanan secara konsisten

“Teknologi-teknologi dan layanan-layanan Smart Data Center kami menyediakan perangkat dan pendekatan-pendekatan baru yang canggih sehingga administrator data center generasi berikutnya bisa mengelola lebih banyak, lebih baik dan meningkatkan kemampuan IT untuk menjadi sebuah sumber daya yang gesit dan responsif untuk bisnis,” kata Bobby Soni, chief solutions and services officer, Hitachi Vantara.  “Pelanggan kami akan dapat melihat keuntungan-keuntungan eksponen dalam efisiensi dan efektivitas.”

Solusi Smart Data Center sekarang tersedia melalui program pelanggan pengguna awal Hitachi Vantara. Solusi ini menawarkan analisis-analisis terdepan dan terpadu, di dalam ataupun di luar tempat usaha, untuk menginformasikan pengumpulan data center dari pelanggan. Pelanggan-pelanggan  kemudian diberikan informasi, kajian dan panduan  yang dibutuhkan untuk mengelola lingkungan infrastruktur mereka yang heterogen  dengan hasil-hasil  operasional  yang telah diprediksikan dengan biaya yang lebih  rendah. Solusi ini akan  menyediakan fitur  untuk:

  • Layanan  kesehatan dan pencegahan

  • Otomatisasi pengerjaan infrastruktur umum

  • Manajemen kinerja

  • Manajemen aset

  • Manajemen kecakapan

  • Ketersediaan dan proteksi data

  • Optimisasi IT

  • Manajemen risiko dan pemenuhan informasi

  • Manajemen sensor data center IoT, termasuk energi dan panas

  • Keamanan fisik dan virtual IT

Program pelanggan pengguna awal didesain untuk menyediakan sebuah kesempatan bagi pelanggan pemula dari solusi Smart Data Center untuk bersama membuat kemampuan-kemampuan yang menentukan dengan para rekanan kami dan kami, sebelum solusi tersebut distandarisasi untuk ketersediaan umum. Berkreasi bersama (co-creation) memastikan layanan kami menawarkan strategi relevansi yang telah terbukti dan nilai yang lebih besar untuk pelanggan-pelanggan kami, dan membolehkan kami untuk membangun solusi-solusi  berbeda dengan para rekanan   kami.

Pelajari Lebih Lanjut. Bergabung dalam perbincangan di:

NEXT 2017 Community

(red/dri)
Labels: Hitachi Vantara, IPTEK

Thanks for reading Hitachi Vantara Memperkenalkan Smart Data Center. Please share...!

Back To Top