Hitachi Vantara, Partner Terbaik dalam Solusi Teknologi Keuangan

Genady Chybranov - Director of Financial Technology Innovation, Hitachi Vantara

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hitachi meluncurkan Hitachi Vantara untuk memberikan solusi manajemen data yang lebih mendalam bagi perusahaan komersial dan industri. Berbekal dengan pengalaman inovasi yang mendunia dari Grup Hitachi, Hitachi Vantara mengelola data dari infrastruktur dasar untuk menyediakan analisis sehingga perusahaan dapat memperoleh informasi yang relevan tentang bisnis dan konsumen mereka secara real-time. Dengan berkolaborasi dengan perusahaan software ternama lainnya layaknya VMware dan SAP, Hitachi Vantara membantu pelanggan mereka lebih siap dan cermat dalam menghadapi revolusi digital.

“Hitachi Vantara akan menjadi jembatan bagi transformasi digital di industri perbankan dan institusi keuangan di Indonesia dengan menghadirkan solusi teknologi modern yang mudah dan praktis digunakan,” tutur Genady Chybranov, Direktur Inovasi Teknologi Keuangan di Hitachi Data Systems.

“Dengan menyatukan kekuatan operasional Hitachi Data Systems, Hitachi Insight Group, dan Pentaho ke dalam satu unit bisnis terintegrasi, Hitachi Vantara menjawab tantangan industri dan permintaan akan inovasi sosial yang terus berkembang dari waktu ke waktu,” tambah Genady.

Bertanggung jawab untuk mendorong strategi Industri Jasa Keuangan di wilayah Asia Pasifik, Genady memiliki lebih dari 13 tahun di dalam bidang teknologi baru dan ilmu inovasi.  Selain itu, Genady juga tengah terlibat dalam beberapa proyek fintech, di mana dikedepankan pemanfaatan teknologi seperti biometrik dan blockchain untuk meningkatkan efisiensi perbankan.

Solusi yang ditawarkan oleh Hitachi Vantara akan menjawab semua tantangan terkait kebutuhan akan teknologi keuangan masa kini. Dengan langit yang menjadi batasnya, Hitachi merupakan partner yang tepat bagi Anda dalam membangun jalan menuju inovasi cerdas di masa depan. (red/dri)
Labels: Hitachi Vantara, IPTEK

Thanks for reading Hitachi Vantara, Partner Terbaik dalam Solusi Teknologi Keuangan. Please share...!

Back To Top