AMD Luncurkan Radeon Software Adrenalin Edition

Radeon Software Adrenalin Edition 

SUNNYVALE (IndonesiaTerkini.com)AMD (NASDAQ:AMD) hari ini merilis upgrade besar dari rangkaian advanced software untuk Radeon™ graphics, Radeon™ Software Adrenalin Edition, dirancang untuk memberikan pengalaman gameplay yang lebih mendalam untuk para gamers sambil tetap terhubung dengan teman-teman dan komunitas gaming.

Radeon Software Adrenalin Edition memperkenalkan Radeon™ Overlay yang sepenuhnya baru, sebuah antarmuka pengguna yang mulus dirancang untuk memampukan para gamers melakukan monitor performa GPU mereka tanpa perlu keluar dari game, menyesuaikan gameplay mereka dengan pengaturan-pengaturan unik dari tiap gamer, dan terhubung dengan teman-teman sesama gamer, kesemuanya dalam satu kesatuan. AMD juga meluncurkan aplikasi mobile AMD Link, yang akan tersedia bagi jutaan pengguna iOS dan Android. Sebuah tambahan yang hebat untuk software desktop Radeon, AMD Link berfungsi sebagai "layar kedua" untuk memonitor peforma GPU dan informasi sistem PC, membuat para gamers dapat dengan mudah membagikan momen bermain game terhebat mereka, dan terus memberikan mereka informasi tentang update-update terbaru dari AMD.

Fitur-fitur yang luas termasuk Radeon™ Chill, Radeon™ WattMan, Enhanced Sync dan Radeon™ ReLive - seluruhnya bagian dari Radeon Software Core Technologies- juga telah diupdate untuk memberikan pengaturan perfoma yang lebih dan optimalisasi gaming.

"Radeon Software Adrenalin Edition selalu memasang standar yang tinggi dengan fitur-fitur yang luarbiasa untuk memampukan para gamer terhubung dengan gamer-gamer lainnya di seluruh dunia," kata Andrej Zdravkovic, corporate vice president of software, Radeon Technologies Group."Sekarang para gamer dapat mengatur pengalaman gaming mereka secara langsung pada saat bermain game, menggunakan terobosan aplikasi mobile AMD Link kami untuk memonitor perfoma gaming mereka di handphone mereka, dan secara langsung, membagikan momen-momen terbaik mereka kedalam platform streaming dan media sosial yang mereka mau.Kami telah merancang Adrenalin Edition sebagai sebuah alat yang kuat untuk mereka yang mendambakan untuk dapat mencapai kejayaan dalam gaming di antara teman-teman dan komunitas."

  • Radeon Overlay: Antarmuka Dalam Game yang Mulus

Radeon Overlay memungkinkan para gamer untuk secara rinci mengatur pengalaman gaming mereka, dan memonitor, merekam, dan membagikan gameplay mereka tanpa perlu keluar dari game. Radeon Overlay memberikan akses satu klik untuk Radeon ReLive, Monitor Performa, Radeon Chill, Frame Rate Target Control(FRTC), Radeon FreeSync dan pengaturan warna.

  • Aplikasi Mobile AMD Link: Menghubungkan dan Membagikan Momen Permainan Terhebat Anda

Tersedia pada platform Android dan iOS untuk ponsel pintar maupun tablet anda, aplikasi mobile AMD Link menjadi sebuah tambahan hebat untuk Radeon Software pada desktop sebagai sebuah layar tambahan yang praktis, di rumah maupun pada saat bepergian. Dashboard AMD Link memberikan streaming dan memainkan ulang menggunakan Radeon ReLive, monitoring performa GPU dan PC, sebuah feed berita AMD, dan pemberitahuan untuk peluncuran-peluncuran driver baru, menjadikannya sebagai perangkat yang sangat berharga bagi anda.

  • Radeon Software Core Technologies: Perluasan Performa dan Optimalisasi

Radeon ReLive: Menghidupkan kembali keseruan dalam momen-momen permainan terbaik menjadi lebih mudah dengan tambahan fitur-fitur termasuk sebuah fitur pengintegrasian chat yang membantu para gamer untuk berhubungan dengan komunitasnya sambil streaming di Facebook, Twitch, Mixer, YouTube, Weibo, dan masih banyak lagi.

“Komunitas-komunitas, terutama para streamer, sudah menjadi bagian utama dari pengalaman bermain game masa kini," kata Leo Olebe, global director, games partnerships di Facebook. "Radeon ReLive yang didukung dengan Facebook Live chat memudahkan para streamers untuk dengan mulus berhubungan dengan teman-teman dan para pengikutnya melalui Facebook pada saat sedang bermain game. Kami sangat senang untuk bekerjasama dengan AMD untuk membantu para gamers membangun komunitasnya dan membagikan momen-momen paling membanggakan mereka secara real-time."

Radeon Chill: Dengan Radeon Software Adrenalin Edition, Radeon Chill sekarang mendukung game-game yang berbasis API Vulkan®, bersama dengan DirectX® 9, 10, 11, dan 12, membantu membuat permainan yang sunyi, dingin, dan responsif menjadi lebih mudah dicapai dari sebelumnya.

Radeon WattMan: Radeon WattMan, teknologi manajemen daya revolusioner dari AMD yang memampukan para gamer untuk menyimpan dan mengakses profil GPU khusus milik mereka pada PC-PC mereka sewaktu-waktu.1 Dengan Radeon Software Adrenalin Edition, profil khusus dapat disimpan, digunakan setelahnya, dan dibagikan dengan komunitas pengguna Radeon.

Enhanced Sync: Dengan peningkatan kompatibilitas dan jangkauan penglihatan yang jauh lebih luas, Enhanced Sync memperluas dukungannya untuk game-game berbasis API Vulcan®, produk-produk berbasis arsitektur Radeon GCN. Multi-GPU dan AMD Eyefinity Technology untuk memberikan sebuah pengalaman gaming yang sangat dalam. (red/dri)
Labels: amd, IPTEK

Thanks for readingAMD Luncurkan Radeon Software Adrenalin Edition. Please share...!

Back To Top