Hitachi Vantara Tunjuk Robert Kayatoe Sebagai Managing Director untuk Indonesia

Robert Kayatoe, Managing Director Indonesia, Hitachi Vantara

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd. (TSE:6501), hari ini mengumumkan penunjukan Robert kayatoe sebagai Managing Director di Indonesia. Penunjukan ini mendukung komitmen perusahaan untuk menyediakan fokus yang lebih besar, mendukung para pelanggan dan mitra Hitachi Vantara di Indonesia, serta melaksanakan tujuan pertumbuhan dalam memperluas pangsa pasar di Indonesia.

Berbasis di Jakarta, Indonesia, Robert bertanggung jawab untuk mengawasi operasi bisnis, termasuk penjualan, pemasaran dan layanan, dan bekerja secara aktif dengan mitra Hitachi Vantara untuk meningkatkan channel strategy, meningkatkan cakupan, serta memperluas jangkauan Hitachi Vantara. Robert akan melapor langsung ke Joe Ong, Wakil Presiden dan General Manager Hitachi Vantara ASEAN.

"Robert memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam penjualan, saluran, kepemimpinan dan pengelolaan bisnis yang sukses di Indonesia, dari aspek infrastruktur dan juga software. Bersama dengan mitra-mitra kami di Indonesia, Hitachi Vantara menantikan kepemimpinan Robert dan visi strategis untuk membawa bisnis ke tingkat momentum dan kesuksesan berikutnya, " kata Joe.

Robert menambahkan, "Saya sangat bersemangat dengan kesempatan baru ini dan berharap dapat bekerja sama dengan pelanggan kami dan menyalurkan ekosistem ​​untuk membantu menumbuhkan kehadiran perusahaan di Indonesia dan membantu mereka berinovasi dengan informasi untuk membuat perbedaan di dunia". (red/dri)


Labels: Hitachi Vantara, Sosok

Thanks for reading Hitachi Vantara Tunjuk Robert Kayatoe Sebagai Managing Director untuk Indonesia. Please share...!

Back To Top