Kemampuan Baru SAP Transportation Management dan SAP Extended Warehouse Management


SAP Transportation Management

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) mengumumkan kemampuan baru dari manajemen transportasi dan gudang yang akan memudahkan konsumen dalam mengoperasikan proses logistik dan sistem manajemen supply.

Melalui pengintegrasian aplikasi SAP Global Batch Traceability, SAP Transportation Management dan SAP Extended Warehouse Management Solutions keluaran terbaru akan membantu konsumen mempersingkat keseluruhan proses logistik, dengan membebaskan konsumen memperluas platform eksekusi supply chain dan melacak produk dari awal hingga akhir, melalui berbagai proses dan lokasi. Selain itu, kemampuan baru dari platform eksekusi supply chain akan mengurangi biaya transportasi dan meningkatkan produktivitas sekaligus kecepatan penyelesaian. Inovasi meningkatkan konektivitas pada gadget-gadget dalam Internet of Things, memberikan akses ke lebih banyak data untuk pemahaman yang lebih baik sepanjang supply chain digital.

 “Tambahan kemampuan baru ini menunjukan komitmen kami baik dalam digital supply chain dan logistik,” ujar Markus Rosemann, Vice President, SAP Digital Logistik. “Perusahaan kini mulai melakukan digitalisasi bisnis mereka, produk dan proses, dan kami membantu mereka dengan meletakkan supply chain dan logistik sebagai pusat dari transformasi bisnis mereka.”

Penambahan pada SAP Transportation Management termasuk single user interface untuk keamanan pengiriman kargo dengan pesawat untuk peningkatan produktivitas pengguna. Konsumen juga kini bisa menambahkan parameter seperti durasi pemberhentian yang fleksibel untuk mengoptimalkan proses penjadwalan. Ini akan meningkatkan penjadwalan pengangkutan dan meningkatkan produktivitas melalui konfigurasi pilihan pada kokpit transportasi. Inovasi lanjutan dalam perencanaan di berbagai industry akan mengoptimalkan kapasitas ruang pada kendaraan dengan lebih fleksibel.

Penguatan Analisa pada SAP Extended Warehouse Management memberikan manajer transparansi dan pengetahuan lebih dalam pada indikator performa, seperti barang-barang pengiriman keluar, Analisa level pelayanan dan tingkat kapasitas kapasitas gudang. Ini akan membantu pekerja di gudang mengurus pengiriman kecil tapi rumit dan rutin dengan memungkinkan mereka  menyelesaikan pekerjaan dalam satu langkah dengan menggunakan aplikasi SAP Fiori yang mudah digunakan. Aplikasi baru ini akan memberikan pemenuhan pemesanan pelanggan dalam jumlah banyak secara fleksibel dalam satu langkah. (red/dri)
Labels: IPTEK, SAP

Thanks for readingKemampuan Baru SAP Transportation Management dan SAP Extended Warehouse Management. Please share...!

Back To Top