Wah, SAP Memiliki Brand Value Tertinggi di Seluruh Jerman, Saingi BMW dan DHL

SAP Memiliki Brand Value Tertinggi di Seluruh Jerman


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) dinyatakan menempati peringkat pertama dalam hal nilai brand (brand value) di atas perusahaan-perusahaan Jerman lainnya, melampaui perusahaan terkemuka layaknya Deutsche Telekom, BMW dan DHL, menurut laporan dari BrandZ Top 50 Most Valuable German Brands.

Bernilai sebesar 48.9 miliar dolar AS, brand value SAP hampir 10 miliar dolar di atas nilai brand Deutsche Telekom yang menempati peringkat kedua, menurut laporan oleh grup perusahaan layanan komunikasi WPP dan agen penelitian global Kantar Millward Brown.

Walau banyak perusahaan Jerman yang meraih keberhasilan semata-mata karena “reliability” (reliabilitas)nya, masih terdapat banyak hal untuk dapat diimprovisasi, khususnya yang berkenaan dengan hal inovasi. Sebagai satu-satunya perusahaan teknologi yang berhasil memasuki jajaran 10 Top tersebut, SAP dikenal baik karena para pegawainya secara aktif menerapkan budaya inovasi.

Nilai brand bergantung pada kesuksesan komersial, kapitalisasi pasar dan kepercayaan konsumen. Kepercayaan ini harus dipertahankan setiap hari melalui komitmen dan dedikasi SAP kepada para pelanggannya.

"Kami merasa sangat bangga dapat dikenal sebagai brand nomor satu sebagai merek nomor satu di peringkat Jerman BrandZ," kata Chief Marketing Officer SAP Alicia Tillman. "Mencapai posisi teratas ini merupakan cerminan yang luar biasa dari komitmen kami kepada pelanggan kami di Jerman dan tujuan menyeluruh kami untuk membantu dunia berjalan lebih baik dan memperbaiki kehidupan masyarakat. Laporan tersebut mengkonfirmasikan dan memotivasi karya kami – tidak hanya di Jerman tapi juga di seluruh dunia."

Laporan“Top 50 Most Valuable German Brands” dari Brandz, peringkat dan analisis ekstensif tersebut  tersedia secara online pada link berikut ini. (red/dri)


Labels: IPTEK, SAP

Thanks for readingWah, SAP Memiliki Brand Value Tertinggi di Seluruh Jerman, Saingi BMW dan DHL. Please share...!

Back To Top