Mineski Infinity Berkolaborasi dengan Nvidia dan ASUS Akan Hadir di Franchise & Licence Expo Indonesia 2018

Logo (Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Franchise Cyber Cafe paling populer di Asia Tenggara, Mineski Infinity, akan hadir di Franchise & License Expo Indonesia 2018 yang berlangsung pada 5 sampai dengan 7 Oktober 2018 bertempat di Hall A & B Jakarta Convention Center, Jakarta. Dalam pameran ini, Mineski Infinity berkolaborasi dengan dua produsen gaming terbesar di dunia, yaitu Nvidia dan ASUS.

Edi Kusuma, PR Agency Mineski Infinity mengatakan, melalui ajang pameran industri waralaba terbesar di Tanah Air ini, Mineski Infinity akan memperkenalkan franchise mereka kepada masyarakat Indonesia terutama para pelaku bisnis di bidang komputer dan gaming.

"Mineski Infinity merupakan franchise Cyber Cafe asal Filipina yang didirikan pada tahun 2008. Mengusung konsep Rumah Bagi Gamers, saat ini Mineski sudah hadir di sejumlah negara di Asia Tenggara, diantaranya Filipina, Thailand, Malaysia, dan Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/10/2018).

Pada tahun 2008, telah diluncurkan Cyber Cafe pertamanya di Taft Avenue, Metro Manila, Filipina. Cyber Cafe ini pun langsung menjadi iCafe pertama di sana yang memberikan pelayanan secara khusus dan spesifik kepada para gamers sekaligus membangun komunitas esports. Melanjutkan misinya, Mineski Infinity memperluas jangkauannya ke sejumlah negara lain di Asia Tenggara, mencakup Malaysia pada tahun 2013, kemudian Indonesia dan Thailand pada tahun 2017. Saat ini, Cyber Cafe tersebut telah mempunyai sebanyak 150 cabang yang tersebar di empat negara tersebut.

"Mineski Infinity akan menjadi jawaban bagi para pebisnis, baik yang sudah lama atau baru saja ingin memperlebar investasi dananya ke bidang komputer dan game. Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen menjadi konsentrasi utama yang ingin diwujudkan oleh Mineski Infinity. Tidak hanya mereka yang datang bermain ke Cyber Cafe saja, para pemilik franchise pun juga akan mendapatkan pelayanan-pelayanan terbaik," kata Edel panggilan akrab Edi Kusuma.

Hadir selama tiga hari, lanjutnya, pengunjung yang datang ke booth Mineski Infinity di Jakarta Convention Center akan diajak untuk mengenali produk dan pelayanan yang ditawarkan oleh franchise Cyber Cafe ini. Pengunjung sekaligus dapat mencoba langsung PC gaming Powered by ASUS, solusi PC rakitan yang handal dan berkualitas dengan daya tahan tinggi, yang hadir untuk mendorong bisnis iCafe lebih jauh ke depan.

"Selain itu, para pengunjung pun bisa mendaftarkan iCafe mereka untuk mendapatkan berbagai benefit eksklusif yang diberikan oleh GAME READY. Sebagai informasi, GAME READY merupakan program terbaru hasil kerjasama antara Nvidia dan Yamisok yang bertujuan memberikan benefit-benefit eksklusif kepada para pemilik bisnis iCafe di Indonesia," tutupnya. (sd)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Mineski Infinity Berkolaborasi dengan Nvidia dan ASUS Akan Hadir di Franchise & Licence Expo Indonesia 2018. Please share...!

Back To Top