Grafis Diskrit AMD Radeon Vega Hadir di MacBook Pro

Apple MacBook Pro 1 (Foto: istimewa)


SANTA CLARA, AMERIKA SERIKAT (IndonesiaTerkini.com)- AMD (NASDAQ: AMD) hari ini, Senin (5/11/2018) mengumumkan prosesor grafis terbaru AMD Radeon Vega Mobile untuk notebook-notebook generasi selanjutnya --termasuk grafis AMD Radeon™ Pro Vega 20 dan Radeon™ Pro Vega 16, yang akan tersedia sebagai pilihan konfigurasi pada notebook Apple MacBook Pro 15 inci dimulai pada akhir November.

Grafis AMD Radeon™ Vega Mobile memberikan performa menakjubkan pada proses rendering 3D, pengeditan foto dan video, dan aplikasi-aplikasi kreatif lainnya, juga memberikan grafis gaming 1080p HD pada pengaturan ultra pada game-game AAA dan eSport terpopuler masa kini.

Ditenagai oleh arsitektur AMD "Vega", prosesor grafis terbaru ini dirancang untuk unggul di notebook dengan beroperasi secara dingin dan sunyi. Sebagai tambahan, desain prosesor setipis-kartu ini menghadirkan memori HBM2 (High Bandwidth Memory Generasi Kedua), yang lebih hemat ruangan pada notebook dibandingkan prosesor-prosesor grafis berbasis GDDR5 tradisional.

AMD Radeon Vega Mobile (Foto: istimewa)


“Grafis Radeon™ Vega Mobile meningkatkan standar performa pada notebook,” kata Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Radeon Technologies Group at AMD. “Grafis tersebut memberikan performa terbaik bagi dua segmentasi: yaitu performa luar biasa untuk aplikasi kreatif dan juga visual gaming yang menakjubkan dan responsif pada game-game terkenal pada form factor mobile," lanjutnya.

Prosesor grafis Radeon™ Pro Vega 20 dan Radeon™ Pro Vega 16 menjadi angin segar pada pekerjaan-pekerjaan rendering, gaming, dan editing paling menuntut masa kini. Generasi selanjutnya dari unit arsitektur komputasi (nCU) “Vega” dan Rapid Packed Math memberikan kemampuan komputasi yang cepat dan fleksibel, yang mempercepat pekerjaan-pekerjaan grafis real-time seperti visualisasi 3D. (red/dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Grafis Diskrit AMD Radeon Vega Hadir di MacBook Pro. Please share...!

Back To Top