Herman Miller dan Logitech G Bekerjasama Ciptakan Furniture Performa Tinggi untuk Gamer

Ilustrasi (Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Logitech G, sebuah brand dari Logitech (NASDAQ: LOGI), dan Herman Miller (NASDAQ: MLHR), mengumumkan kerjasama eksklusif untuk penelitian, desain, dan pembuatan generasi selanjutnya dari solusi furnitur performa tinggi untuk para gamer. Kedua perusahaan membawa keahlian desain dan teknik selama bertahun-tahun di bidangnya masing-masing, dan bersama-sama akan menjawab kebutuhan dari para atlet eSports, para gamer, dan streamers.

"Di Herman Miller, kami memiliki sejarah yang kaya dalam merancang solusi untuk mendukung orang-orang di mana pun mereka tinggal dan bekerja," kata Tim Straker, Chief Marketing Officer dari Herman Miller dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/3/2020).

“Kami bersemangat untuk menggabungkan pendekatan kami yang ergonomis, digerakkan oleh penelitian dengan keunggulan Logitech G dalam teknologi dan inovasi. Bersama-sama, kami akan mengembangkan solusi berkualitas tinggi yang memberi dukungan dan kenyamanan maksimal bagi para gamer dan atlet eSports," lanjutnya.

Seperti olahraga tradisional, atlet eSports dan streamer profesional membutuhkan perlengkapan yang tepat untuk melakukan yang terbaik dalam jangka waktu yang lama. Selain masalah kesehatan jangka panjang, atlet eSports juga dapat mengalami kehilangan fokus dan penurunan kinerja secara keseluruhan karena ketidaknyamanan. Solusi di pasar saat ini tidak mengatasi masalah ini - pada kenyataannya, banyak dari produk di pasar saat ini berfokus hanya pada estetika, daripada desain ergonomis yang terbukti dari riset, dan hal ini dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada keuntungan.

"Logitech G berkomitmen untuk menciptakan peralatan terbaik bagi para gamer. Kami mewujudkannya melalui proses kolaborasi unik antara tim desain dan teknik, mitra, dan pelanggan kami untuk menerjemahkan kebutuhan dan kemampuan menjadi produk yang disukai gamer," kata Peter Kingsley, Chief Marketing Officer di Logitech G.

"Herman Miller adalah pilihan yang tepat bagi kami untuk bermitra dengan memberikan lebih dari 100 tahun keahlian yang dimiliki mereka. Bersama-sama kami akan memberikan produk yang luar biasa dengan ergonomi canggih, kenyamanan dan kinerja yang layak untuk para gamer," lanjutnya.

Logitech G dan Herman Miller akan menganalisis dan menggabungkan umpan balik dari tim eSports yang memiliki hubungan dengan mereka, termasuk Complexity Gaming, TSM, NaVi, dan lainnya, ke dalam produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan fokus mereka. Produk pertama dari kemitraan ini adalah kursi permainan yang akan diluncurkan pada musim semi tahun 2020. (red/dri)
Labels: berita logitech g, herman miller dan logitech g bekerjasama ciptakan furniture performa tinggi untuk gamer, indonesiaterkini.com

Thanks for reading Herman Miller dan Logitech G Bekerjasama Ciptakan Furniture Performa Tinggi untuk Gamer. Please share...!

Back To Top