Sambut Valentine's Day, Logitech G PRO X SUPERLIGHT Hadir dalam Warna Pink

Mouse Gaming PRO X SUPERLIGHT Warna Pink (Foto: istimewa)




JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, Selasa (8/2/2022), kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa mouse gaming PRO kami yang paling ringan, sekarang tersedia dalam warna PINK untuk para konsumen di Indonesia. PRO X SUPERLIGHT warna PINK ini dilengkapi dengan teknologi nirkabel LIGHTSPEED Sensor HERO 25K, dan desain mekanis yang sangat halus, dan telah menjadi referensi standar baru bagi para profesional eSports elit dunia.

Untuk memenuhi tuntutan di dunia gaming kompetitif, PRO X SUPERLIGHT dirancang ulang dan direkayasa dengan cermat untuk mengurangi bobot sekaligus meningkatkan kinerja. Beratnya kurang dari 63 gram, hampir 25% lebih ringan dari PRO Wireless standar. Selain itu, PRO X SUPERLIGHT menghadirkan teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED yang responsif untuk permainan tanpa batas dan masa pakai baterai hingga 70 jam. Mouse ini memiliki mouse feet PTFE tanpa aditif dengan ukuran besar, untuk pengalaman gesekan rendah yang menghadirkan presisi, kecepatan, dan kemampuan manuver yang tak tertandingi.

PRO X SUPERLIGHT dilengkapi dengan sensor Logitech G's HERO 25K pada 25.600 DPI, sensor mouse level sub-mikron pertama di industri gaming yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron - kira-kira 1/50 ketebalan rambut manusia - tanpa kompromi pada akurasi. Sensor melakukan ini tanpa menggunakan smoothing dan tanpa gerakan palsu atau hitungan parasit. Sensor HERO 25K menggunakan sistem manajemen daya pintar untuk terus menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse untuk meminimalkan konsumsi daya. Bahkan pada DPI tinggi, HERO 10X lebih hemat daya dibandingkan sensor Logitech G sebelumnya.

PRO X SUPERLIGHT PINK tersedia di Indonesia mulai tanggal 8 Februari 2022, seharga Rp 1.889.000,-. Tersedia juga G840 XL Gaming Mousepad dengan warna PINK seharga Rp 689.000,-. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini untuk mengunjungi situs web Logitech G atau kunjungi media sosial kami di Facebook, Twitter, saluran YouTube atau komunitas gaming kami. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Sambut Valentine's Day, Logitech G PRO X SUPERLIGHT Hadir dalam Warna Pink. Please share...!

Back To Top