Grafis AMD Radeon: Pasangan Sempurna untuk Steam Summer Game Sale dan AMD Software Baru, Adrenalin Edition Release

 

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dengan berlangsungnya Steam Summer Sale, PC gamer dapat menikmati diskon besar-besaran dan menyelami pengalaman baru di ratusan game menarik, mulai dari AAA blockbuster hingga game tersembunyi menarik lainnnya.

Untuk mendukung game-game tersebut, gamer membutuhkan hardware dan fitur yang luar biasa. Melihat faktor harga GPU terus kembali normal, kini adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan rig gaming untuk memanfaatkan teknologi generasi berikutnya, visual yang memukau, dan kinerja kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series yang luar biasa.

Dengan kartu grafis Radeon terbaru, para gamer dapat merasakan peningkatan kinerja dan berbagai fitur yang disempurnakan, seperti Radeon Super Resolution dan AMD Radeon Anti-Lag, untuk meningkatkan tampilan visual dan kemampuan responsif, dan AMD Smart Access Memory untuk meningkatkan FPS pada sistem dengan grafis Radeon dan prosesor Ryzen. Bahkan, para gamer dapat memanfaatkan beberapa teknologi gaming AMD yang canggih dalam judul Steam Summer Sale yang tengah didiskon, termasuk:

  • AMD FidelityFX Super Resolution 2.0, peningkatan teknologi temporal mutakhir AMD yang memberikan framerate dan visual fidelity lebih baik di DEATHLOOP, God of War, dan segera di Hitman 3.
  • AMD FidelityFX Super Resolution 1.0, teknologi peningkatan spasial dari AMD dan teknologi software game terkencang yang diadopsi dalam sejarah AMD, dapat memberikan framerate dan menyempurnakan gambar dalam koleksi game berat yang juga terus bertambah, termasuk Resident Evil Village, Necromunda: Hired Gun, dan Horizon Zero Dawn. Selain itu, hari ini AMD merilis AMD Software: Adrenalin Edition 22.6.1, menawarkan dukungan dan pengoptimalan Day-0 untuk F1 2022 – salah satu judul yang diharapkan dapat menambahkan dukungan untuk AMD FidelityFX Super Resolution 1.0 dalam pembaruan di masa mendatang.

Penawaran menarik lainnya, gamer dapat memperluas perpustakaan game mereka dengan bundel Radeon Raise the Game dan Radeon Raise the Game Fully Loaded. Penawaran baru ini memberikan salinan gratis hingga tiga game dengan pembelian kartu grafis desktop AMD Radeon RX 6000 dan sistem laptop dan grafis bertenaga Radeon RX 6000 Series bagi yang memenuhi persyaratan dari para distributor yang berpartisipasi.

Untuk syarat dan ketentuan lengkap tentang bundel Radeon Raise the Game dan Radeon Raise the Game, kunjungi www.amdrewards.com/terms. Untuk melihat detail driver lengkap untuk AMD Software : Adrenalin Edition 22.6.1, kunjungi DI SINI. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Grafis AMD Radeon: Pasangan Sempurna untuk Steam Summer Game Sale dan AMD Software Baru, Adrenalin Edition Release. Please share...!

Back To Top