Software AMD: Adrenaline Edition Tingkatkan Performa Kartu Grafis Radeon RX 6000 Series di Berbagai Game Populer



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, Rabu (15/2/2023) AMD merilis AMD Software: Adrenaline Edition 23.2.1, yang memberikan dukungan untuk kartu grafis seri Radeon RX 6000 di Dead Space, dan Forspoken, serta ekstensi Vulkan tambahan untuk seluruh seri produk. Rilis baru ini juga memberikan serangkaian peningkatan kinerja yang signifikan untuk kartu grafis Radeon RX 6000 Series di berbagai game populer.

AMD Software: Adrenalin Edition 23.2.1 juga menghadirkan fitur yang awalnya diperkenalkan pada Radeon RX 7900 Series ke kartu grafis Radeon RX 6000 Series, termasuk pengoptimalan streaming H.264 dan H.265 dan peningkatan konektivitas untuk AMD Link di seluruh produk Radeon yang didukung, memungkinkan pengguna untuk bermain game dari mana saja secara virtual di hampir semua perangkat.

Dengan driver AMD Software: Adrenalin Edition yang baru dan harga pasar yang kompetitif, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk memanfaatkan kinerja, fitur, dan nilai luar biasa dari kartu grafis AMD Radeon RX 6000 dan Radeon RX 7000 Series.

Pengguna dapat mengunduh AMD Software: Adrenalin Edition 23.2.1 disini, dan mempelajari lebih lanjut tentang pembaruan tersebut di blog ini. (red/dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Software AMD: Adrenaline Edition Tingkatkan Performa Kartu Grafis Radeon RX 6000 Series di Berbagai Game Populer. Please share...!

Back To Top