SAP Digital Customer Insight Pahami Pelanggan

(Foto: ilustrasi)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE mengumumkan layanan data SAP Digital Consumer Insight. Ini penawaran pertama SAP atas layanan data, yang memberikan wawasan yang dapat dibeli secara terjangkau dan mudah dengan kartu kredit di SAPStore.com.

Pengguna layanan menerima pemahaman yang lebih akurat dan dalam atas perilaku fisik konsumen, membantu menentukan demografi orang yang datang melalui toko atau tempat tujuan. Wawasan didasarkan pada data seluler yang real-time, memberikan rincian tentang dari mana konsumen berasal, kelompok usia dan jenis kelamin mereka, perbandingan dengan lokasi lain dan/atau pesaing, dan perangkat yang mereka gunakan.

Dengan menangkap momen mobile konsumen di dalam dan sekitar lokasi tertentu, pengguna mendapatkan wawasan yang dapat mereka implementasikan untuk iklan, pemasaran kedekatan, perencanaan lokasi dan strategi penjualan dan kampanye.

"Kerumunan dapat berubah dari malam ke malam. Kami ingin dapat menyesuaikan keseluruhan pengalaman sebanyak mungkin dari musik hingga menu ke minuman spesial," kata Direktur pemasaran, Brooklyn Bowl, Emma Matthieson.

"SAP Digital Consumer Insight memungkinkan kami melihat campuran orang yang datang untuk setiap acara. Kami juga dapat menyesuaikan iklan kami untuk membawa orang yang menginginkan pengalaman yang serupa,"tambahnya.

SAP Digital Consumer Insight menggunakan teknologi terbaru, in-memory dan cloud untuk memanfaatkan jaringan data seluler, sehingga pengguna dapat mengembangkan manajemen pemasaran yang lebih cerdas, lebih berdampak dan strategi hubungan pelanggan (CRM). Karena data anonim dan digabungkan sebelum diberikan, privasi pelanggan individu dapat dipertahankan.

"Sebuah kekayaan informasi tersedia tentang perilaku konsumen online tapi, sampai sekarang, bukan suatu hal praktis bagi perusahaan untuk mendapatkan informasi yang sama tentang perilaku konsumen di lokasi fisik,"kata Jonathan Becher, kepala digital dan kepala SAP Digital.

Ia menjelaskan SAP Digital Consumer Insight memungkinkan bisnis dari berbagai ukuran untuk mendapatkan keuntungan dari pengetahuan lebih dalam tentang konsumen pada lokasi tertentu. Wawasan akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan produk dan layanan mereka, menjalankan kampanye pemasaran yang lebih baik, lokasi pramuka untuk ekspansi dan bahkan belajar lebih banyak tentang pesaing.

Awalnya, layanan ini didasarkan pada data seluler AS, meskipun wawasan dapat dibeli di mana pun SAP Store tersedia. SAP berencana menambah data dari geografi tambahan pada akhir tahun. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memulai dari yang kecil dengan harga yang ramah digital dari USD 439 (Uero 399), yang menyediakan akses ke satu file data, atau lima file data untuk USD 1.429 (Uero 1.299), sehingga sangat berguna untuk para pemasar, pengecer independen dan pemilik bisnis yang mmandiri, dan orang-orang dalam departemen pemasaran, penjualan dan perencanaan dan lembaga.

Selain SAP Digital Consumer Insight, SAP menawarkan SAP Consumer Insight 365 layanan mobile, solusi perangkat lunak perusahaan cloud bagi mereka yang ingin akses ke perilaku dan lokasi data yang lebih komprehensif untuk Amerika Serikat dan wilayah geografi lainnya.

Penawaran terbaru ini, tersedia dalam mode self-service di SAPStore.com, beradaptasi secara mulus dengan misi kelompok SAP Digital untuk memungkinkan orang untuk membeli dan menggunakan SAP dan persembahan para mitra bisnisnya --termasuk perangkat lunak, pendidikan dan data/konten-- hanya melalui pembelian digital dalam beberapa menit, dengan interaksi manusia sesedikit yang diinginkan.

"Dari vendor perangkat lunak utama independen, SAP menyediakan satu-satunya pasar yang benar: setiap penawaran di toko dapat dibeli dengan kartu kredit,"tulis Wakil Presiden, Kepala Analis, Pengembangan & Pengiriman Aplikasi, Forrester, Liz Herbert.

Ia menambahkan SAP menawarkan baik pasar yang tersedia pada URL publik bahwa siapa pun dapat mengakses dan pembelian dalam aplikasi dalam beberapa produk SAP.

Pelanggan mendapatkan manfaat dari persembahan hidup dan digital dari SAP dan mitra-mitranya. Mereka sekarang tersedia secara online secara global di sekitar 190 negara (naik dari 32) di SAPStore.com, dimulai dengan solusi SAP Digital CRM dan solusi SAP Crystal, dengan rencana untuk menjadikan semua persembahan utama dari SAP Digital akan tersedia di seluruh dunia pada akhir tahun. Selain itu, melalui partisipasi dalam SAPStore.com, mitra dapat menumbuhkan eksistensi pasar mereka, memperluas jangkauan pelanggan dan memacu pemesanan. (red)
Labels: #pelanggan, #SAP, #SAP Digital Customer Insight, IPTEK

Thanks for readingSAP Digital Customer Insight Pahami Pelanggan. Please share...!

Back To Top