Teknologi SAP Jaga Keseimbangan Dunia Kerja di Seluruh Dunia

(Foto: istimewa)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE membangun kemampuan baru dalam suite SAP SuccessFactors HCM untuk membantu meningkatkan keragaman di tempat kerja. Menggunakan text mining dan pembelajaran mesin berbasis pada platform SAP HANA. Inisiatif ini bertujuan untuk membantu perusahaan mengulas deskripsi pekerjaan, kinerja dan segala proses yang melibatkan karyawan yang serupa untuk mengukur potensi dan menyarankan perubahan untuk mendorong kesetaraan.

Presiden SAP SuccessFactors, Mike Ettling mengatakan tim yang beragam adalah tim berkinerja tinggi. Pihaknya selalu mencari cara teknologi inovatif HR dapat meningkatkan kehidupan kerja masyarakat.

Solusi HCM menyederhanakan dan mestandarisasi proses HR untuk organisasi di seluruh dunia. Mengatasi ketidakadilan cocok menjadi fokus pada layanan dan rekomendasi intelijen yang cerdas.

"Inovasi hari ini, dan yang akan datang, dirancang membantu perusahaan menemukan dan memanfaatkan peluang untuk membangun budaya inklusif, mendorong manajer dan para ahli HR untuk membuat keputusan yang disengaja sementara mereka menarik, mempekerjakan, mengembangkan, mengapresiasi dan mengembangkan karyawan,"ujarnya.

Penggunaan teknologi untuk mengatasi masalah tempat kerja seperti ketidakadilan gender belum tumbuh pada kecepatan yang sama seperti kecepatan ekonomi digital. Menurut laporan McKinsey Global Institute, USD12 triliun bisa ditambahkan ke GDP global pada tahun 2025 dengan memajukan kesetaraan perempuan.

Keanekaragaman dan inklusi sangat penting untuk daya saing di pasar yang ditandai dengan meningkatnya persaingan dan kekurangan tenaga kerja terampil di banyak peran. Organisasi harus sepenuhnya memanfaatkan bakat dari seluruh tenaga kerja, dan solusi SAP SuccessFactors berfokus pada membantu perusahaan membuat keputusan yang adil bagi semua karyawan di seluruh siklus hidup karyawan.

Dengan peluncuran baru SAP Diversity and Inclusion Customer Advisory Group awal bulan ini, SAP akan bekerja dengan pelanggan dan ahli keragaman dan inklusi untuk mengidentifikasi bagaimana teknologi dapat dimanfaatkan untuk mendukung inklusivitas, dengan fokus awal pada kesetaraan gender. (red)
Labels: #dunia kerja, #SAP, #SAp SuccessFactors, IPTEK

Thanks for readingTeknologi SAP Jaga Keseimbangan Dunia Kerja di Seluruh Dunia. Please share...!

Back To Top