SAP Model Company Sediakan Perancangan Bisnis dan Transformasi DigitalTerbaik Bagi Pelanggan

(Foto: istimewa)

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- SAP SE (NYSE: SAP) hari ini, Rabu (22/3/2017) mengumumkan layanan SAP Model Company, sebuah solusi end-to-end siap pakai yang dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan setiap bidang usaha dan industry yang ada.

Layanan baru ini akan membantu pelanggan menyederhanakan, mempercepat, dan mempermudah perjalanan transformasi digital mereka dengan menyediakan kerangka kerja yang dirancang berdasarkan keahlian bisnis yang dimiliki SAP sebagai hasil pengalaman proyek selama puluhan tahun.

"Perusahaan saat ini menghadapi dilema yang menarik. Mereka harus menjelajahi kompleksitas transformasi digital tanpa mengganggu kegiatan keseharian dari operasi bisnis," kata Herbert Illgner, wakil presiden eksekutif, Proyek Strategis, SAP Digital Business Services, SAP. "Dengan layanan SAP Model Company, kami menyediakan kerangka kerja yang dibutuhkan untuk melakukan hal itu. Pendekatan ini telah dicoba dan terbukti terhadap banyak perusahaan. Mereka efektif dalam memberikan waktu lebih cepat untuk mendapatkan nilai, hasil terprediksi dan transformasi bisnis yang memuaskan."

Setiap layanan SAP Model Company disesuaikan dengan industri atau bidang usaha tertentu. Layanan ini meliputi metodologi kerangka bisnis digital, arsitektur referensi industri dan kerangka adopsi inovasi SAP Activate, yang mencakup:

  • Solusi Yang Telah Dikonfigurasi (Configured Solutions): Semua aplikasi yang dibutuhkan, kostumisasi pengaturan dan contoh data untuk memulai kegiatan usaha baik di cloud maupun langsung di lokasi bisnis.

  • Konten Bisnis: Model proses end-to-end, yang mengkombinasikan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki oleh SAP yang relevan bagi industri dan bidang usaha tertentu.

  • Accelerators: Konfigurasi dan panduan penggunaan, pengujian, demonstrasi dan alat implementasi solusi bisnis.

  • Layanan: Workshop pelatihan untuk memulai penemuan, persiapan, eksplorasi, dan aktualisasi.

Seiring dengan adanya pengumuman ini, SAP telah mengerahkan jasa layanan model company untuk 10 bidang usaha dan industri termasuk: ritel inti dan minyak dan gas serta utilitas; manufaktur terhubung; R&D, engineering dan sustainability. SAP akan bekerjasama dengan pelanggan untuk merambah area industri lainnya pada tahun ini.

SAP Model Company dapat dikombinasikan dengan paket layanan SAP Value Assurance untuk membantu pelanggan meminimalisir resiko yang mungkin terjadi selama perjalanan transformasi digital mereka dan dapat mempercepat proses transformasi dengan menyajikan desain solusi yang terinci, analisis kesenjangan bisnis yang terjadi, dan bantuan selama proses implementasi tersebut. (red/dri)
Labels: #pelanggan, #SAP, #transformasi digital, IPTEK, perancangan bisnis

Thanks for readingSAP Model Company Sediakan Perancangan Bisnis dan Transformasi DigitalTerbaik Bagi Pelanggan. Please share...!

Back To Top